Selamat & Sukses; Perayaan Jubileum 100 Tahun GPdI, Wilayah Sibolga-Tapteng

fokusliputan.com_Sibolga

Majelis Wilayah Dan Seluruh Gembala Sidang Gereja Pantekosta di Indonesia Wilayah Kota Sibolga-Tapanuli Tengah mengucapkan Selamat dan Sukses Jubileum 100 Tahun GPdI. "Kobarkan Terus Api Pantekosta".

Bertempat di Gedung Nasional Kota Sibolga, berlangsung kegiatan Perayaan Jubileum 100 Tahun Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah Kota Sibolga – Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Kegiatan berjalan aman dan kondusif, dengan menerapkan protokol kesehatan.

GPdI 100 Tahun. 1921-2021. Adapun sesi acara kegiatan diawali dengan nyanyian pujian penyembahan (Sie Ibadah), Doa Firman Tuhan (Pdt Hasan Gea), dan Kotbah oleh Pdt Samuel Ghozaly (Ketua MD GPdI Sumut-Aceh).  Laporan Ketua Panitia; Pdt. IM Ritonga, STh, Aras Gereja Nasional : Mewakili Uskup - Pastor Blassius.  Kamis (24/06/2021).

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga H.Jamaluddin Pohan menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kota Sibolga dan pribadi beserta keluarga, mengucapkan selamat merayakan Pesta Jubileum GPdI 100 Tahun, semoga Tuhan memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kita, dan selalu memberkati segala usaha kita.” Wali Kota juga berharap kehadiran GPdI dapat membentuk kesadaran umat akan peran umat di dunia. Mengajak umat menebar bakti kepada masyarakat dan bangsa tercinta Indonesia. Secara khusus untuk berjalan beriringan dalam membangun Kota Sibolga."

Sesi acara ; Menyanyikan Indonesia Raya, Menyanyikan Mars GPdI, Selayang Pandang GPdI Wil Sibolga Tap.Tengah, Ikrar GPdI oleh MD Sumut-Aceh. Pemotongan Kue Ultah 100 Tahun GPdI, Pelepasan Balon Jubileum GPdI dan Pelepasan burung Merpati di halaman, serta pemberian cinderamata dari Panitia.

Klik Vidio : 

Selanjutnya, Ketua Garda Iraono Sihono Dola (GARDANIS) Sibolga, Vinsensius Arianto Gea menyampaikan; Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada undangan semua, kepada Bapak Wali Kota yang sudah membantu panitia, membantu kekurangan dana pada hari ini dan juga membantu pembangunan di Kota Sibolga. Doa kami, kiranya Bapak Wali Kota dan seluruh keluarganya diberkati Tuhan.”

Turut hadir; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Perwakilan Polres Sibolga, Perwakilan Dandim 0211/TT, Perwakilan TP. PKK, Koordinator Urusan Agama Kristen Memori Eva Ulina Panggabean. Kemenag Sibolga :; Martua Manik, Dandim 0211/TT ;; Mayor Inf. Albert Saruksuk serta jemaat GPdI Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara. 

FOKUS LIPUTAN KHUSUS:

Posted By : Beta Simatupang






www.fokusliputan.com