Polres Sibolga-Tapteng; Beri Ucapan Selamat, HUT Kodam I/BB_Korem 023/KS & Kodim 0211/TT

fokusliputan.com_Polresta Sibolga dan Polres Tapanuli Tengah memberikan Surprise dan ucapan Selamat kepada Korem 023/KS dan Kodim 0211/TT dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan Tanggal 20 Juni 1950 yang ke-71 Tahun. 

Senin tanggal 21 Juni  2021, sekitar pukul 13:20 Wib hingga selesai kegiatan. Dalam hal ini,  giat ini sebagai bentuk Solidaritas dan Sinergisitas antara Polri (Polres Sibolga-Polres Tapteng) dengan TNI Korem 023/KS dan Kodim 0211/TT, ujar Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin,SAg.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH bersama Wakapolres Tapteng Kompol H. Rokhmat SH, MH dan, juga turut dihadiri oleh para pejabat Kabag, para Kasat dan perwira.

Tiba di Mako Kodim 0211 TT, Jl.SM Raja Sibolga, disambut Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos, di ikuti Pejabat Kodim antara lain Kasdim 0211/ TT Mayor Inf Horas Sitorus, Danramil Kota Mayor Inf A Saruksuk, Danramil 05 Kolang Kapten Inf Legiman, Danramil Pandan Kapten Inf Syahrial, Pasi Ops Kodim 0211/ TT Letda Inf M.Nasution, Serta Danunit Intel Letda Inf B. Limbong.

Dalam kegiatan Pemberian Surprise dan Ucapan kepada Kodim 0211/TT; dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan Tanggal 20 Juni 1950 yang ke–71.

Polres Sibolga dan Polres Tapteng memberikan kejutan kue Ulang Tahun sebagai ucapan Selamat Ulang Tahun, kepada Kodam I/Bukit Barisan, selanjutnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Kemudian Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos menyampaikan juga; ucapan Terimakasih kepada Polres Sibolga dan Polres Tapteng, atas kejutan dan ucapan yang telah diberikan, kiranya sinergisitas dan kekompakan TNI/Polri tetap terjaga khususnya di wilayah Kodim 0211 TT.

Selanjutnya; Polres Sibolga & Polres Tapteng, tiba di Makorem 023/KS- Jln Datuk Itam Kelurahan Pasar belakang, Kecamatan Sibolga Kota, memberikan Surprise dan Ucapan  kepada Korem 023/KS dalam Rangka HUT Kodam I/BB yang Ke- 71 Tahun 2021.

Kedatangan Personil Polres Sibolga & personil Polres Tapteng disambut oleh Kasilog Rem 023/KS Letkol Inf. Edi Harianto. Serta beberapa Pejabat Korem 023 Kawal Samudera.

Kasilog Rem 023/KS juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas surprise dan Ucapan yang telah diberikan oleh Polres Sibolga - Polres Tapteng dalam rangka Ulang Tahun Kodam I/BB yang Ke-71, dan Semoga Sinergitas TNI-Polri tetap selalu Solid dan terjaga.

fokusliputan.com/BetaSimatupang