Pisah Sambut Kapolres Tapteng; AKBP Jimmy Christian Samma & Ibu, "Kami Ucapkan Selamat Datang”

fokusliputan.com_Tapteng

AKBP Jimmy Christian Samma SIK  dalam sambutannya, menyampaikan;  Terimakasih atas sambutan yang dilakukan oleh Pejabat Lama Bapak AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, dan seluruh personil,  kepada Saya dan Istri selaku Kapolres Tapanuli Tengah yang baru. 

Kami sebagai Kapolres Tapanuli Tengah akan melanjutkan Kinerja Kapolres Lama dan mungkin akan lebih meningkatkan Kinerja sebelumnya. Walaupun kedepannya cara kepemimpinan saya berbeda, namun tujuan saya Baik untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi Polres Tapanuli Tengah.

Harapan saya di masa Pandemi Covid-19 ini, kita Sehat selalu dan Masyarakat juga, tidak terkena Covid-19 yang saat ini sangat gencar dilakukan Prokes oleh Pemerintah dari tingkat pusat sampai tingkat bawah. Bahwa dalam pelaksaan tugas, saya mengutamakan kejujuran, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan benar. Mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Lama AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Jumat tanggal 25 Juni 2021 sekitar pukul 14.30 Wib hingga pukul 17:15 Wib, bertempat di Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara telah berlangsung kegiatan Pisah Sambut Kapolres Tapanuli Tengah dari AKBP Nicolas kepada AKBP Jimmy Christian Samma SIK.

AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH SIK mendapat kepercayaan oleh Pimpinan Polri menjabat sebagai Kapolres Simalungun Polda Sumut. Sedangkan Kapolres Tapteng yang baru AKBP Jimmy Christian Samma SIK sebelumnya adalah Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan.

Kapolres Tapteng yang baru bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah memasuki Mako Polres Tapteng yang disambut oleh Wakapolres Tapteng Kompol H. Rohkmad, SH. Mendapat kalungan bunga serta Buket Bunga kepada Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tapteng yang baru.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma SIK  menerima Jajar Hormat oleh Personil Polres Tapteng dan selanjutnya menuju ke Kantor Polres dan disambut Kapolres Lama AKBP Nicolas Dedy Arifianto di Pintu masuk Lobi Polres Tapteng. Kemudian memberikan kalungan bunga dan melepas pejabat yang lama dengan menghantarkan hingga pintu gerbang Polres Tapteng.

Pada acara pisah sambut tersebut, AKBP Nicolas menyampaikan beberapa hal : mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Personil Polres Tapteng yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama beliau memimpin Polres Tapteng. Selama bertugas di Polres Tapanuli Tengah, memiliki Tim yang sangat Hebat dalam melaksanakan Tugas di Polres ini. Jika selama ini ada yang tidak Berkenan, saya sebagai Manusia biasa meminta Maaf kepada rekan-rekan selama menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Tengah. Semoga Jalinan Silahturahmi yang selama ini kita pupuk Tidak akan Putus walaupun saya Berpamitan tapi Tidak Berpisah.

Kepada Kapolres Baru AKBP Jimmy dan Ibu, kami Ucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Polres Tapanuli Tengah. Agar Rekan-Rekan PJU Polres Tapteng dapat memberikan Dukungan dan Bantuan kepada Kapolres Baru AKBP Jimmy. Saya berharap kepada Kapolres Baru AKBP Jimmy dapat memberikan Pelayan terbaik bagi Kesatuan maupun Masyarakat Tapanuli Tengah.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

Sumber: Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning



fokusliputan.com/BetaSimatupang