Pihak ASDP Solo Sianipar Terima Aspirasi, Dugaan PHK di PT Nutech Integrasi

fokusliputan.com_ Pihak ASDP yang diwakili oleh Solo Sianipar dan Bernadi, mendengarkan aspirasi dari Koalisi LSM tersebut dan mengatakan akan menindak lanjuti dan akan memanggil dari pihak PT Nutech Integrasi secepat mungkin agar permasalah cepat selesai.

Diinformasikan; 6 lembaga swadaya masyarakat lampung Selatan,- koalisi terdiri dari Sentral, Libas, Geram Banten, Petir dan Forlas, mendatangi PT Nutech Integrasi yang berada di kawasan pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan (Selasa 22 Juni 2021).

Klik Vidio : 

Ketika 6 koalisi LSM mendatangi kantor cabang PT tersebut, sangat disayangkan,- tidak ada yang bisa ditemui dari Penanggung Jawab PT Nutech Integrasi tersebut, yang ada di kantor hanya pekerja-nya saja. Selanjutnya; 6 koalisi LSM tersebut mendatangi kantor cabang PT Nutech yang berada di kawasan Pelabuhan Bakauheni.

Tujuan mengklarifikasi permasalahan 10  karyawan yang bekerja di Nutech Integrasi,- yang sudah diputuskan hubungan kerja (PHK) yang dianggap secara sebelah pihak dan 6 koalisi LSM tersebut sudah mendapatkan Surat Kuasa dari 10 (sepuluh) mantan karyawan PT Nutech Integrasi.

Dari informasi yang diterima; dari Kordinator 6 koalisi lembaga swadaya masyarakat Yandi Effendi SE dari Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas) mengatakan; bahwa kami datang ke kantor cabang PT Nutech Integrasi bertujuan silaturahmi,- sembari menanyakan hal yang telah dilakukan oleh PT Nutech Integrasi kepada 10 karyawan ini, karena kami anggap 10 (sepuluh) karyawan ini telah dilakukan pemutusan kerja secara sepihak.

6 koalisi LSM tersebut telah mendatangi kantor cabang ASDP Bakauheni, dari pihak ASDP pun membuka pintu dan menyambut kedatangan 6 koalisi LSM tersebut dan berdialog langsung kepada pihak ASDP.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : ALi iMron



www.fokusliputan.com