Lembaga Keuangan Mikro Mandira, Menunggu Hasil ; LPDB Jakarta, Sudah Melakukan Survey

fokusliputan.com_ M Nur Aidi SE menjelaskan; saat ini LKM MANDIRA sedang menunggu hasil pengajuan kepada (LPDB) Lembaga Pengelola Dana Bergulir senilai 2 Milyar Rupiah. Dalam hal ini, Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandiri Sejahtera (MANDIRA) kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Rapat Kordinasi Kelembagaan. Selasa (15/06/2021).

Bertempat di Aula Kantor LKM, Rakor tersebut dihadiri Sekretaris Kecamatan Rajabasa, Pengurus/pengelola LKM, Badan Pengawas LKM, Dan Kepala Desa Se-Kecamatan setempat. M Nur Aidi SE. menyampaikan beberapa hal terkait laporan unit usaha dan laporan keuangan, serta beberapa hal penting guna kemajuan kedepan. Secara koperasi, LKM ini sudah mapan, saat ini LKM MANDIRA memiliki aset terbesar dan terbaik di Provinsi Lampung.

Diinformasikan juga; LPDB dari Jakarta sudah melakukan survey, jadi kita tinggal menunggu hasilnya, semoga di setujui sehingga menjadi tambahan dana untuk modal perguliran maupun pengembangan Unit usaha LKM MANDIRA. Mengharapkan kerja sama dengan Desa yang ada di Kecamatan Rajabasa tersebut dapat terus terjalin baik, sehingga LKM dapat tetap eksis dan istiqomah dalam niatan-nya membantu masyarakat. Tentunya kami berharap kerja sama anatara LKM dan seluruh Desa dapat terus terjalin dan berjalan dengan baik.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 

Posted By: Ali Imron






www.fokusliputan.com