Janji Deni Remi; Serahkan Berkas, Pendaftaran (Balon) Kepala Desa Kota Guring

fokusliputan.com_ Deni remi berjanji, dari pengalaman saya, dimana waktu itu saya belum memiliki BPJS atau KIS  dari program pemerintah, rasa-nya bingung sendiri untuk berobat, apa lagi kita tidak memiliki dana untuk berobat, apa lagi masyarakat kota guring ini, belum tentu semuanya mendapatkan kartu KIS atau BPJS program pemerintah.

Dalam hal ini, Deni remi telah menyerahkan berkas pendaftaran (Balon) kepala desa kotaguring kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan. Penyerahan berkas tersebut diserahkan langsung kepada ketua panitia beserta anggota di kantor desa kotaguring dan disaksikan oleh pjs. Kepaladesa kotaguring, 14 /06/2021.

Deni selaku balon kepala desa kotaguring mengatakan; sangat optimis untuk menyalonkan kepala desa, apa lagi saat saya minta restu kepada orang tua saya dan isteri saya, mereka sangat mendukung untuk menjadi kepala desa kotaguring, serta sodara-sodara. Mudah-mudahan, apa bila saya terpilih nanti, saya akan membangun desa saya ini, menjadi lebih baik lagi, baik dari segi pembangunan maupun kesehatan. Akan berusaha, untuk masyrakat kotaguring ini biar dapat berobat secara gratis dan yang belum mendapatkan kartu BPJS atau KIS.

fokusliputan.com/ALi Imron