AKBP Edwin; Terdapat 193 Orang, Telah Dilakukan Vaksinasi, “Vaksinasi Massal”

fokusliputan.com_Kepala Desa Sukatani Legiman, mengaku bahagia karena warganya mendapat kesempatan program vaksinasi massal. Alhamdulillah.. Desa saya dipercaya untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat. Saya dan perangkat desa menyambut dengan antusias program ini karena sangat penting untuk menanggulangi penyebaran Covid-19. 

Mewakili segenap masyarakat dan Pemerintahan Desa, Legiman pun mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait, khususnya Kapolres Lamsel atas terselenggaranya vaksinasi massal itu. Suatu penghormatan dan kebanggan bagi kami dikunjungi oleh Bapak Kapolres, karena baru satu hari menjabat beliau langsung berkunjung ke Desa Sukatani.

Diinformasikan; Sehari selepas serah terima estafet tongkat komando pimpinan tertinggi di tubuh Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan (Lamsel), dari Kapolres sebelumnya AKBP Zaky Alkazar Nasution kepada Kapolres yang baru AKBP Edwin, pada Kamis (10/06/2021) kemarin. Kapolres Lamsel AKBP Edwin, Jum'at (11/06/2021) pagi, langsung memimpin apel personel Polres di lapangan apel Mapolres setempat. Kapolres juga melanjutkan kegiatan ke aula GWL guna pemberian arahan kepada seluruh Pejabat Utama (PJU) jajaran Polres Lamsel. Dan, Kapolres melakukan inspeksi ke setiap sudut ruangan yang ada di Mapolres. Mulai dari ruangan para PJU, ruang tahanan, Sub Bag Humas hingga gedung command center -Mapolsek Kalianda. Terjeda Sholat Jum'at,  AKBP Edwin sebagai pimpinan ternyata tak melupakan jati dirinya sebagai Muslim yang taat- menunaikan ibadah sholat Jum'at di Masjid bersama umat muslim lainnya.

AKBP Edwin sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Lampung itu melanjutkan tugasnya dengan turun ke lapangan memantau langsung kegiatan vaksinasi bertempat di Balai Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda. Ada sejumlah 60 warga Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda yang telah mendapatkan vaksinasi pada hari ini (Jum'at, red.). Untuk metode vaksinasi dilaksanakan oleh Urkes Polres Lamsel,terang Kapolres. 

Tak hanya di Sukatani, kegiatan vaksinasi massal juga dilaksanakan di beberapa lokasi diantaranya, Natar, Katibung dan Sidomulyo. Dari data kami per hari ini, terdapat 193 orang yang telah dilakukan vaksinasi. Rinciannya, di Natar 70 orang, Katibung 11 orang, Sidomulyo 52 orang dan Sukatani 60 orang.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By : ALi Imron



www.fokusliputan.com