Sambut Kedatangan Irjen Pol Hendro Sugiatno; Pengecekan di Pos Check Point Rest Area KM 20

fokusliputan.com_Dalam rangka pengecekan dan kontrol di pos check point rest area KM 20. Ini adalah bentuk pengawasan langsung oleh bapak Kapolda dan ini menjadi motivasi positif bagi kami para petugas di lapangan dalam menjalankan tugas. Bagaimana tidak, jajaran Polres Lampung Selatan telah bekerja keras baik itu melibatkan tenaga, waktu dan pikiran dari semenjak pra peniadaan mudik, fase peniadaan mudik hingga paska peniadaan mudik. 

Sehingga, kunjungan jendral bintang dua itu dimaknai tersendiri sebagai vitamin bagi para anggota kepolisian di lapangan dalam menjalankan tugas dan pengabdian, ujar Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Kapolres Lampung Selatan  (Lamsel) sambut kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno ke Pos Chek Point Rest Area KM 20 Tol Bakauheni - Terbanggi Besar. Kedatangan orang nomor satu di Polda Lampung, pukul 21.00 WIB, Selasa malam (18/05/2021). Kapolda didampingi jajaran perwira Polda diantaranya Karo Ops dan Wadir Lantas Polda Lampung. Giat itu sendiri di hadiri oleh Kapolda Lampung di dampingi jajaran, Kapolres Lamsel beserta jajaran dan Dandim 0421/ Lamsel.

fokusliputan.com/Nazaruddin