Polres Sibolga; Serahkan Bansos Ke Posko Bantuan Bencana Kebakaran

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan Penyerahan Bansos Polres Sibolga (11 Mei 2021) pukul 15.00 wib di Posko Bencana Kebakaran Pasar Belakang Sibolga, dipimpin oleh Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH, telah menyerahkan sembako, berupa : Beras 20 sak ukuran 5 kg. Telur 20 Papan. Gula Pasir 20 Kg. Minyak Goreng Fanama 4 kotak isi 40 Liter/1liter. Indomi 10 Kotak, yang diterima langsung oleh perwakilan masyarakat setempat. 

Waka Polres Sibolga Ronson Sihombing didampingi Iptu R Sormin,SAg; menyampaikan turut berbelasungkawa  atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga masyarakat Pasar belakang Sibolga. Semoga selalu sabar atas musibah ini, dan semoga bantuan dari Personil Polres Sibolga dapat bermanfa'at  dan Barokah. Selamat menunaikan Puasa bagi yang berpuasa dan mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir batin. Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Warga masyarakat korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Sibolga yang telah memberikan bantuan Berupa sembako dan semoga dapat kami gunakan sebaik baiknya  dan menjadi berkah bagi kami serta semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dapat membalas kebaikan keluarga besar Polres Sibolga.

Kegiatan Polres Sibolga dalam rangka penyerahan Bansos dari personil Polres Sibolga hasil dari Infak Ramadhan 1442 H yg telah terkumpul dan langsung diserahkan kepada warga masyarakat Pasar Belakang Sibolga di Posko bantuan bencana kebakaran yang terkena  bencana kebakaran.

Ikut serta; Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Chobli, SH, Kasat Bimmas AKP Daniel, Bhabinkamtibmas dan Brigadir Polres Sibolga.

fokusliputan.com_BetaSImatupang