Kapolres Sibolga; Chek Giat Peringatan Kenaikan Isa Almasih

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga Sumatera Utara AKBP Triyadi berharap; dengan hadirnya untuk melaksanakan kegiatan  ini, dapat memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah memperingati Kenaikan Isa Almasih. 

Kita juga mengimbau seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti ibadah guna memutus mata rantai penyebaran covid19.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK, chek kegiatan peringatan kenaikan Isa Almasih, di wilayah Sibolga Kamis (13/05/2021). Dalam kegiatan tersebut juga turut Waka Polres Kompol Ronson Sihombing SH, Kabag Ops Kompol Jono Sirait SH dan PJU Polres Sibolga.

Giat yang dilakukan Kapolres Sibolga dan Waka Polres, Kabag Ops memberikan masker pada masyarakat serta memberikan bingkisan pada anak anak yang turut mengikuti ibadah. Juga dalam kegiatan ibadah tersebut Satuan Binmas Polres Sibolga dengan menggunakan mobil Sat Binmas yang dilengkapi alat pengeras suara untuk mengimbau warga agar tetap mengikuti Surat Edaran (SE) Walikota Sibolga terkait penyelengaraan perayaan Kenaikan Isa Almasih agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga kepada media.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang



www.fokusliputan.com