Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polres Sibolga Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan

fokusliputan.com_Sibolga

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kepolisian Resort Sibolga Sumatera Utara bersama unsur terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat ibadah (Mesjid) dan lapangan Simaremare Sibolga.

Hari ini kita menggelar apel gabungan dalam rangka pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H," ujar Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK yang disampaikan Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH dilapangan apel Polres Sibolga. Selasa (11/05/2021).

Disampaikan; pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan dibagi dalam beberapa tim (wilayah). Pertama, wilayah Mesjid dan lapangan Simaremare Sibolga. Adapun sasaran dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan adalah Mesjid dan lapangan Simaremare Sibolga yang akan digunakan untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Sementara, salah seorang warga Mesjid Agung Sibolga mengapresiasi langkah yang diambil pihak Kepolisian bersama pihak terkait. Menurutnya, penyemprotan cairan disinfektan akan membuat masyarakat merasa nyaman dan aman terkhusus ditengah situasi pandemi ini. Dan masyarakat kota Sibolga mendukung langkah yang diambil pihak Kepolisian Polres Sibolga bersama pihak terkait. Mudah-mudahan kegiatan ini semakin membuat masyarakat merasa nyaman dan aman. Kita ber-Doa bersama, semoga wabah Covid-19 segera berakhir.

Dalam kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut Polres Sibolga bersama dengan Kodim 0211/TT,BPBD Sibolga dan Dinkes Sibolga. Sasaran mesjid adalah Mesjid Agung Sibolga, Mesjid Al-Hikmah Sibolga, Mesjid Al-Jihad Sibolga, Mesjid Al-Munawar Sibolga, Mesjid Al-Azhar Sibolga, Medjid Al-Islah Sibolga, Medjid Budi Sehati, Mesjid Istiqomah Sibolga, Mesjid Al-Ikhsan Sibolga, Medjid Al-Hajar, dan tempat ibadah sekitaran kota Sibolga, serta lapangan Simaremare Sibolga.

Sumber Diterima Dari : Iptu R Sormin,SAg 

Humas Polres Sibolga Sumatera Utara






fokusliputan.com/BetaSimatupang