Himbauan Penutupan Tempat Wisata; Kapos PAM Stand By 24 Jam

fokusliputan.com_Penutupan itu bertujuan untuk menghindari terjadinya Cluster baru covid-19. Wisata Kuliner Dermaga Bom Ditutup, Kapos PAM Standby 24 Jam. Minggu, 16 Mei 2021.

Dalam hal ini, Polres Lampung Selatan memperketat penjagaan sejumlah tempat wisata, hal itu dilakukan berdasarkan surat edaran nomor:556/1612/IV.21/2021 tentang pemberitahuan dan himbauan penutupan tempat wisata diantaranya Objek Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda.

Kanit Kamsel Polres Lampung Selatan Iptu Yani Devi Yanti,SPd; kepada fokusliputan.com_berdasarkan surat edaran Bupati Lampung Selatan penutupan tempat wisata itu diberlakukan sejak tanggal 13 sampai 16 Mei 2021. Penutupan itu bertujuan untuk menghindari terjadinya Cluster baru Covid-19 di lampung selatan," Ujar Kapos PAM Wisata Kuliner Dermaga Bom dalam Operasi Ketupat Krakatau 2021 itu.

Lanjutnya; selama penutupan, pemilik, pengelola atau pelaku usaha wisata untuk tidak mengadakan kegiatan terkait kepariwisataan.

"Setelah waktu penutupan berakhir, baru dapat membuka kembali destinasi yang dikelola, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan peraturan yang berlaku dan juga menyampaikan selama melakukan penjagaan, Alhamdulillah berjalan kondusif sesuai dengan yang diharapkan.

fokusliputan.com/Ali Imron