Terjaganya Siskamtimmas Aman Kondusif, “Kapolres PadangSidimpuan Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar”

fokusliputan.com_Kapolres Padangsidimpuan Sumatera Utara AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH pimpin patroli gabungan skala besar untuk menjaga Siskamtimmas yang aman dan kondusif dalam rangka pelaksanaan Ibadah Jumat Agung. Kamis (03/04/2021).

Pantauan fokusliputan.com, Patroli gabungan skala besar ini turut dihadiri Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf.Goklat P Silaban S.IP, Wakapolres Kompol Syahril, Kabag OPS Kompol Ahmad Fauzi KS, PJU dan Perwira Polres Padangsidimpuan, Perwira dari Batalyon Inf 123 Rajawali, dan Personel Kodim 0212 / Tapanuli Selatan.

Kegiatan Patroli gabungan skala besar ini juga melibatkan Mobil dinas Polres Padangsidimpuan 2 unit, Mobil dinas TNI 1 unit, Sepeda Motor patroli Polres Padangsidimpuan 8 unit, dan Sepeda Motor patroli TNI sebanyak 10 unit.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK MH kepada fokusliputan.com yang disampaikan Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, SE.MM mengatakan; Patroli dengan skala besar yang melibatkan TNI-POLRI ini untuk menjaga Siskamtimmas yang aman dan kondusif dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk pelaksanaan ibadah Jumat Agung.

Lanjut Maria; untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Jumat Agung, Patroli Skala Besar ini mengunjungi Gereja HKBP Jalan Serma Lian Kosong, Gereja HKBP Habincaran Jalan Palti Silalahi Kelurahan Losung, dan Gereja GKPA Jalan Teuku Umar Kelurahan Losung. Kegiatan patroli skala besar yang dipimpin langsung AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya dari masyarakat kota Padangsidimpuan yang beragama Kristen.

"Kita Ucapkan terimakasih kepada TNI - POLRI dan juga kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH yang mampu menjaga dan memelihara Siskamtimmas yang aman dan kondusif ditengah - tengah masyarakat Kota Padangsidimpuan sebagai wujud ketenteraman kita semua selaku ummat beragama di bumi dalihan natolu Padangsidimpuan ini," Sebut Aldimer Napitupulu.

Selaku masyarakat Kota Padangsidimpuan yang bergama Kristen, saya ucapkan terimakasih kasih kepada TNI-POLRI yang berperan aktif untuk menjaga dan memberikan pelayanan yang nyaman kepada kita semua khususnya di Kota Padangsidimpuan ini, jelas Aldimer Napitupulu kepada fokusliputan.com.  

FOKUS LIPUTAN FOTO :

Posted By : Rahmat Efendi Nasution


www.fokusliputan.com