Info Untuk Pedagang Pasar Sibolga Nauli, “Relokasi Sementara Ke Stadion Horas”

fokusliputan.com_Sibolga

Sampai saat ini Dinas Perindag sedang dalam pelaksanaan perekapan data  untuk hari ini. Untuk besok (07/04/2021) akan dilanjutkan kembali proses pengundian nomor kios dengan jumlah undangan sebanyak 400 undangan, yang akan dimulai pada pukul 09.00 wib hingga selesai.

Pengamanan dengan menurunkan personil Polres Sibolga sebanyak 15 orang dan situasi pencabutan nomor undian berlangsung dengan aman, ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga kepada fokusliputan.com.

Selasa 06 April 2021 mulai pukul 10.00 Wib, personil Polres Sibolga melaksanakan pengamanan Pengundian/Pencabutan Nomor Kios dan Pelataran untuk tempat Relokasi Sementara Ke Stadion Horas kota Sibolga yang dihadiri seluruh pedagang Pasar Sibolga di Kantor Disperindag Kota Sibolga.

Adapun pengundian hari pertama, melakukan pengundian/pencabutan Nomor Kios Dan Pelataran untuk pedagang kios yang nantinya akan ditempati untuk tempat Relokasi  sementara di Stadion Horas kota Sibolga.

Pada tahap pertama, undangan yang disampaikan kepada pedagang kios berjumlah 145 pedagang  dengan rician; Pedagang Sembako: 74 Pedagang. Pedagang makanan dan minuman : 22 Pedagang. Pedagang Monza : 21 Pedagang. Tukang Jahit : 28 Pedagang. Dengan jumlah Totalnya : 145 Pedagang.

Dan yang hadir hari  Selasa, 06 April 2021 yang mengikuti proses undian sebanyak 126 Pedagang, dengan rincian ; Pedagang Sembako : 57 Pedagang. Makanan dan Minuman : 22 Pedagang. Monza : 20 Pedagang. Tk. Jahit : 27 Pedagang. Dengan jumlah Totalnya : 126 Pedagang yang sudah mendapatkan nomor undian.

Jumlah 145 pedagang merupakan jumlah undangan yang disebar untuk mengikuti pengundian/pencabutan nomor dari 1700 Nomor Kios dan Pelataran pada hari pertama untuk relokasi sementara ke Stadion Horas kota Sibolga yang dihadiri  pedagang Pasar Sibolga nauli, di Kantor Disperindag Kota Sibolga yang pada hari ini dihadiri 126 pedagang dan 19 pedagang yang tidak hadir dikarenakan terlambat mengetahui undangan untuk menghadiri Pengundian/Pencabutan Nomor.

Berdasarkan hasil Kordinasi dengan Dinas Perindag Kota Sibolga terkait Pengundian/Penarikan Nomor Kios yang lakukan oleh Dinas Perindag Pemko Sibolga kepada seluruh para pedagang pasar Sibolga Nauli bertujuan untuk tidak adanya kecurangan ataupun pilih kasih khususnya dalam pembagian dan penentuan Kios atau lapak Pelataran bagi Para Pedagang Pasar Sibolga Nauli yang akan di Relokasi Sementara di Jln Diponegoro-Stadion Horas Kota Sibolga.

Pelaksanaan pengundian/penarikan nomor kios yang lakukan oleh Dinas Perindag Pemko Sibolga kepada Para Pedagang Pasar Sibolga Nauli akan dilaksanakan 4  (empat) hari, pada tanggal 06 hingga 09 April 2021. Kegiatan hari ini berakhir pada pukul 19.45 wib, berlangsung aman, tertib dan lancar.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By : Beta Simatupang





www.fokusliputan.com