Proses Vaksinasi Di Polresta Sibolga Sumatera Utara, “17 Personil Ditunda Penyuntikan”

fokusliputan.com_Sibolga

Sebanyak 187 personil dan ASN Polres Sibolga, mulai disuntik vaksin. Rabu (10/03/2021). Proses vaksinasi dosis pertama tersebut dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga Sumatera Utara.

Dari jumlah personil yang akan divaksin, ada sebanyak 17 personil yang ditunda penyuntikan vaksin covid 19 dengan alasan; sedang mengalami gejala filek dan batuk, riwayat gula darah, tensi tidak normal, memiliki riwayat penyakit kronis, sedang berbadan dua dan menyusui dan bila kondisi telah normal maka akan dilakukan penyuntikan di Poliklinik Polres Sibolga.

Klik Audio; Konfirmasi langsung fokusliputan.com. Iptu R Sormin,SAg

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi SH SIK melalui Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin,S Ag mengatakan; proses vaksinasi akan dilaksanakan selama 1 hari. Proses vaksinasi berlangsung selama 1 hari yakni hari Rabu, 10/03/2021. Penyuntikan vaksin dilakukan oleh Petugas Faskes Polres Sibolga dibantu Petugas Dinas Kesehatan kota Sibolga.

Penyuntikan vaksin diberikan kepada Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing SH, para Kasat, Kasubbag, Kapolsek dan personil Polres Sibolga. Sementara Kapolres Triyadi sudah divaksin terlebih dahulu, pada Februari lalu bersama Forkopimda.

Iptu R Sormin,SAg mengaku merasa lega sudah mendapatkan vaksin covid19. Vaksin ini sangat bermanfaat apalagi tugas polisi yang sering di lapangan, memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu dia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu takut divaksin. Kita semua harus mendukung program pemerintah ini, karena ini untuk mencegah penyebaran covid-19, dan demi kebaikan bersama.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com