Pemko Gunungsitoli & Masyarakat, “Sambut Tim Wasev TMMD Ke-110/2021, Kodim 0213/Nias”

fokusliputan.com_Gunungsitoli

Atas nama Pemerintahan Kota Gunungsitoli selamat datang dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kota Gunungsitoli Sumatera Utara.

Dengan harapan bisa memberikan upaya – upaya percepatan peningkatan perekonomian terutama masyarakat yang dilintasi jalan ini, bisa membuka sentral-sentral produksi terutama pembukaan perkebunan warga dan lahan pertanian, mempercepat akses percepatan pelayanan dasar masyarakat pendidikan dan kesehatan, Sebut, Arham

Walikota Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli  Ir. Lakhomizaro Zebua yang diwakili Asisten II Arham Dusky Hia mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim Wasev TMMD ke 110/2021 di Desa Loloana’a Lolomoyo dan terimakasih serta apresiasi atas pelaksanaan kegiatan terutama dalam pembukaan badan jalan yang baru di wilayah Kota Gunungsitoli. Selasa (16/3/2021).

Arham Hia berharap; kepada masyarakat untuk menjaga sampai jalan ini bisa ditingkatkan secara bertahap dan ucapan terimaksih kepada warga sebagai penghibah tanah untuk digunakan menjadi fasilitas umum. Berharap agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara sehingga badan jalan ini secara bertahap bisa ditingkatkan. Demikian juga ucapan terimakasih kepada penghibah tanah tanpa ganti rugi bisa merelakan sebagaian tanahnya untuk dijadikan menjadi fasilitas umum. Mudah-mudahan menjadi berkat bagi semua masyarakat.

Kades Loloana’a Lolomoyo Hepis NJ Zega,S.Pd mengaku senang dengan kedatangan tim Wasev di Desa ini, dengan adanya kegiatan TMMD yang sangat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Mewakili masyarakat kami sampaikan bahwa; kami sangat senang dengan kegiatan TMMD dan menyambut dengan baik karena manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat dan sangat mendukung kegiatan ini, Dan kegiatan pembangunan TMMD ini supaya bisa ditingkatkan untuk kedepannya.


FOKUS LIPUTAN FOTO : 


fokusliputan.com/Rahmat N/Redaksi