PDI-P, Taty Tambunan; "Supaya Kader Berbaur & Berkontribusi Kepada Masyarakat”

fokusliputan.com_"Bagaimana kita mau dicintai masyarakat, jika kita tidak cinta masyarakat," ujar Taty dalam sambutannya dihadapan pengurus, simpatisan, maupun masyarakat pada saat peresmian Kantor PAC PDI-P Padangsidimpuan Utara, Jumat (19/03/2021) Sore hari.

Dalam hal ini, Ketua DPC PDI-P Padangsidimpuan Sumatera Utara, tegaskan supaya kader berbaur dan berkontribusi kepada masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Padangsidimpuan, Taty Ariyani Tambunan, SH menegaskan ke segenap pengurusnya agar jangan sungkan berbaur di tengah-tengah masyarakat. Hal itu dilakukan, supaya para kader PDIP bisa mendengar keluhan atau aspirasi langsung dari masyarakat, jangan hanya berpangku tangan saja.

Taty juga berharap, kepada para pengurus agar berjuang bersama untuk suksesi PDIP menuju Pemilu 2024 nanti, khususnya di Kota Padangsidimpuan. Lebih lanjut, wanita yang saat ini duduk di jajaran legislatif Kota Padangsidimpuan 'Kota Salak' itu berpesan, agar jangan sampai ada kader DPC PDIP Padangsidimpuan yang bilamana nanti jadi anggota DPRD, tidak mengerti keluhan dan kebutuhan masyarakat.

Lanjut Taty; juga ingatkan, jika nanti duduk jadi wakil rakyat, kader PDIP harus mau terjun langsung ke masyarakat. Jangan sebelum duduk saja turun ke masyarakat. Ketika sudah duduk juga harus mau mendengar aspirasi warga. Di kesempatan itu, Taty juga mengajak kader PDIP agar membantu pencegahan peredaran narkoba yang kini kian marak terjadi hingga ke pelosok desa. Para kader harus bisa menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat, membantu peran serta pihak kepolisian dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba. Saya berharap, setelah Kantor PAC PDIP ini, Padangsidimpuan Utara akan bersih dari narkoba," harapnya.

Tak lupa, kepada segenap masyarakat di Padangsidimpuan Utara, Taty berpesan agar jangan sungkan menyampaikan aspirasinya ke para pengurus PDIP. Sebab, para kader PDIP di manapun berada, memang dicetak sebagai dekat dengan rakyat sesuai dengan motto partainya 'Wong Cilik' (orang kecil) sesuai amanat dari Ketua Umum Megawati Soekarnopoetri.

Sebelumnya, Ketua PAC PDIP Padangsidimpuan, Andi Mora Hasibuan, didampingi Sekretaris_Sarifah Hanum Lubis, menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian kantor tersebut. Dia berharap, dengan diresmikannya Kantor PAC PDIP Padangsidimpuan Utara,- nantinya akan mendongkrok kesuksesan di Pemilu 2024. Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PDIP Padangsidimpuan maupun segenap kader atas dukungannya hingga hari ini bisa dilaksanakan diresmikan kantor PAC PDIP Padangsidimpuan Utara.

Selaku mewakili masyarakat, Kepala Lingkungan II Kelurahan Wek III Kecamatan Padangsidimpuan Utara Japari dalam sambutannya mengatakan; dengan adanya kantor PAC PDI-P Padangsidimpuan Utara dilingkungan ini, semoga membawa nilai positif kepada masyarakat di lingkungan II wek III ini.

Kita ucapkan terima kasih kepada pengurus PAC PDI-P Padangsidimpuan Utara atas suksesnya pembangunan dan peresmian kantor PAC PDI-P, Dan dengan keberadaan kantor PAC PDI-P dilingkungan ini nantinya bisa merekrut pemuda  yang ada khususnya dilingkungan II untuk dijadikan kader, mengingat saat ini marak peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan. Untuk itulah kami meminta kepada para pengurus PAC PDI-P Padangsidimpuan Utara supaya berperan  aktif khususnya dilingkungan II ini.

Acara peresmian Kantor PAC PDI-P Padangsidimpuan Utara ini turut dihadiri anggota DPRD dari partai PDI-P Kota Padangsidimpuan Hj.Taty Aryani Tambunan,SH (Ketua DPC PDI-P), Ali Hotma Tua Hasibuan (Bendahara DPC PDI-P) H. Indra Gunawan, Ketua Baitul Muslimin Kota Padangsidimpuan Olva Harahap, Tokoh agama dan masyarakat lingkungan II Kelurahan Wek III Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

FOKUS LIPUTAN AUDIO VISUAL

Posted By : Rahmat Efendi Nasution



www.fokusliputan.com