Ditengah Cuaca Hujan & Terik, “Satgas TMMD Ke 110, Kejar Target”

fokusliputan.com/Gunungsitoli

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke -110 TA  2021, Kodim 0213/Nias tidak mengenal lelah, baik  waktu dan cuaca untuk mengejar target  sasaran Fisik TMMD agar selesai tepat waktu tampak terlihat dilapangan Prajurit bahu-membahu. Hari ini, Rabu (17/03/2021).

Tak kenal lelah, walau  cuaca hujan dan panas terik menyengat tetapi tak mengurungkan semangat Satgas untuk tetap menyelesaikan pekerjaan. Seperti halnya anggota Satgas TMMD  yang dengan semangat saling bahu membahu untuk membuka jalan Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-Gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara-Kota Gunungsitoli Sumatera Utara.

"Pada saat bekerja,  agar tidak terasa lelah sesekali mereka melayangkan gurauan untuk mencairkan suasana, salah seorang  anggota Satgas Praka H.Mendropa mengatakan, pekerjaan yang dilakukan dengan senang hati dan semangat akan membuat pekerjaan tidak terasa berat. "ucapnya.  

Komandan  SSK Letda Inf Faduhuzi Zega kepada para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD mengatakan, hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik ini akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat, oleh karena itu, tanamkan dalam hati bahwa apa yang kita kerjakan saat ini demi kesejahteraan rakyat.

(fokusliputan.com/riilpenrem023ks/Rahmat N)