AKP Maria Marpaung; Razia Tempat Hiburan Malam, “Demi Terciptanya Siskamtimmas”

fokusliputan.com_Kita melakukan Razia tempat hiburan malam dan kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif dan pengamanan premanisme di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH yang disampaikan Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, SE MM kepada fokusliputan.com.

Ciptakan Siskamtimmas yang kondusif, Polres Sidimpuan Razia Tempat Hiburan. Demi terciptanya Siskamtimmas yang kondusif diwilayah hukumnya, Polres Padangsidimpuan Razia beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kota Padangsidimpuan, Rabu (03/03/2021) yang dimulai dari jam 22.00 wib. Dari tempat yang di kunjungi petugas Polres Padangsidimpuan ini berhasil mengamankan satu orang perempuan yang tidak membawa identitas dari Cafe R&A yang bertempat di Desa Aek Tuhul Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

Selanjutnya petugas Polres Padangsidimpuan juga mengamankan minuman dari lokasi Cafe Warung Santai Aek Bayur yang dilanjutkan ke Cafe Tren Jln Bayy Pas Desa Pudun Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

Lanjut Maria; Kabagops Kompol Ahmad Fauzi KS selaku mewakili Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH pimpin kegiatan KRYD turut didampingi Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, Kanit Turjawali Sat Lantas Iptu S.Rangkuti, Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Iptu Suheri Dalimunthe, Kbo Sabhara Ipda Sakti K.Harahap, Padal Iptu Irsan Bakti Harahap, Pawas Ipda Hotman Pakpahan, dan Personel Polres Padangsidimpuan lainnya.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat Efendi Nasution




www.fokusliputan.com