Polri Yang Presisi, “ Polres Tapteng Sumut Siap Melaksanakan Program Kerja 100 Hari Kapolri"

fokusliputan.com_Tapteng

Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, dalam hal ini; Siap melaksanakan program kerja 100 hari Bapak Kapolri. Sehubungan telah dilantiknya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Probowo MSi, sebagai Kapolri yang baru, mempunyai Program yang akan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia.

Program Kerja 100 hari  yang dicanangkan Bapak Kapolri adalah Polri yang Presisi (Prediktif, Responbiliti, Transparansi Berkeadilan). Kapolri juga menambahkan, Polri juga harus memantau apa – apa saja yang terjadi di lingkungan global karena hal-hal ini yang juga berdampak kepada Indonesia. Kapolri menyampaikan Transformasi Presisi itu, meliputi Transformasi Organisasi, Transformasi Operasional, Transformasi Pelayanan Publik, Transformasi Pengawasan.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH,SIK mengambil langkah dengan mengumpulkan para Pejabat Utama Polres dan seluruh Kapolsek sejajaran Polres Tapteng serta pimpin langsung rapat, untuk melaksanakan berbagai kegiatan sebagai tindak lanjut Program Kerja 100 hari Kapolri.

Penekanan Kapolres Tapteng, agar seluruh personil Polres Tapteng melaksanakan berbagai kegiatan dalam Program Polri yang Presisi; melaksanakan dengan baik, sehingga tujuan dapat tercapai dengan optimal. Pelaksanaan ini menindaklanjuti hasil commander wish Kapolri beberapa waktu lalu, yang dilaksanakan secara virtual. Salah satunya akan ada fasilitas bagi masyarakat disabilitas yang memerlukan pelayanan kepolisian.

Selanjutnya, AKBP Nicolas Dedy Arifianto menyampaikan juga; berikan pelayanan terbaik pada seluruh masyarakat Tapanuli Tengah, manghobasi sian roha, ujar Kapolres saat menutup rapat. (Informasi diterima fokusliputan.com dari Kapolres Tapteng Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas Iptu Horas Gurning.

fokusliputan.com/BetaSimatupang