Kunjungan PGRI Ke Kejari," Merupakan Kunjungan Yang Terhormat”

fokusliputan.com_Saya ucapkan terima kasih banyak kepada ketua PGRI bersama rombongan dan kunjungan bapak ibu dari PGRI ini, merupakan momen yang sangat berharga kepada saya pribadi, karena dengan jasa bapak ibu inilah makanya saya bisa sampai sekarang ini," ujar Kajari kepada ketua PGRI beserta rombongan di ruang rapat kantor Kejari Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara.

Kunjungan PGRI Ke Kejari. Selain berikan pendampingan dan Bantuan Hukum, Kajari Hendri Silitonga juga hormat sujud. Kajari Kota Padang Sidempuan Hendri Silitonga, SH.MH beri hormat sujud kepada PGRI sebagai bentuk balas budi atas jasa guru yang dirasakannya sewaktu menimba ilmu pendidikan baik tingkat SD, SMP, SLTA dan perguruan tinggi. Hal ini terlihat saat kunjungan silaturahmi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Padang Sidempuan ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Padang Sidempuan, Rabu (24/02/2021).

Klik Vidio : 

Kajari Kota Padang Sidempuan Hendri Silitonga, SH.MH mengucapkan terima kasih kepada ketua PGRI beserta rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung ke kantor Kejari, karena kunjungan bapak ibu guru ini merupakan kunjungan yang mulia dan terhormat kepada saya pribadi selaku Kajari di Kota Padang Sidempuan ini.

Lanjut Kajari; sebagai bentuk balas budi kepada bapak ibu guru, saya pribadi siap dipanggil oleh bapak dan ibu guru kapan saja untuk memberikan pendampingan dan bantuan hukum begitu juga kepada sekolah - sekolah khususnya yang ada di Kota Padang Sidempuan ini, ungkap Kajari Hendri Silitonga yang didampingi Kasi Intelijen Sonang Simanjuntak, Kasi Pidsus Nixon Lubis, Kasi Pidum Horman Harahap.

Dalam hal ini, Ketua PGRI Kota Padang Sidempuan Jamali SPd mengapresiasi kinerja Kajari Hendri Silitonga, SH.MH selaku pemimpin yang bijak, tegas, dan ramah yang ditandai pemimpin yang betul-betul patriot yang sangat mengerti dan menghargai jasa kita selaku guru.

Selaku ketua PGRI Kota Padang Sidempuan; saya mengagumi kepemimpinan Pak Hendri Silitonga, SH MH dengan jiwa yang bersahabat, ramah dan bijaksana yang ditandai kedatangan kita di Kejari ini bukan lagi sebagai antar lembaga dan organisasi melainkan sudah dengan kekeluargaan,"beber Jamali.

Selaku ketua PGRI, saya mewakili PGRI Kota Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kajari Hendri Silitonga, SH.MH dan stafnya yang mau memberikan pendampingan dan bantuan hukum kepada PGRI dan sekolah - sekolah yang ada di Kota Padang Sidempuan ini.

Lanjut Jamali; atas kunjungan kita ke Kejari Kota Padang Sidempuan ini, kita merasa terbantu secara mental dan psikologis atas komitmen Bapak Kajari Hendri Silitonga, SH.MH kepada kita PGRI untuk melaksanakan program kinerja kita lima tahun ke depan dan kepada Bapak Kajari Hendri Silitonga, SH MH beserta stafnya selalu diberikan Tuhan Yang Maha Esa kesehatan dan rezeki untuk memimpin Kejari Kota Padang Sidempuan ini, jelas Ketua PGRI Kota Padang Sidempuan Jamali, SPd yang didampingi Sekretaris Batras kepada fokusliputan.com dilokasi.

Pada acara kunjungan ketua PGRI Kota Padang Sidempuan beserta rombongan terlihat Kajari Kota Padang Sidempuan Hendri Silitonga, SH.MH beserta stafnya melakukan Hormat Sujud kepada Ketua PGRI dan pengurus Kota Padang Sidempuan. Kegiatan berjalan aman dan kondusif dan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 

SILAHTURAHMI PGRI DENGAN KEJARI

Posted By : Rahmat Efendi Nasution







www.fokusliputan.com