276 Personel Polisi; "Mendadak di Tes Urine, Usai Apel Pagi”

fokusliputan.com_Kita mengambil test urine ke 276 personel Polres Padang Sidempuan yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SH.MH.

Dan, pengambilan Tes Urine ini secara mendadak usai pelaksanaan Apel pagi dan pengambilan Tes Urine menindak lanjuti perintah pimpinan dan sebagai komitmen Kapolres Padang Sidempuan untuk terus melakukan Tes Urine kepada personel tanpa pemberitahuan, ujar Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, SE.MM kepada fokusliputan.com

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini, SH.MH pimpin langsung pengambilan Tes Urine sebanyak 276 personel Polres Padang Sidempuan, Senin (22/02/2021) yang berlangsung di Mapolres Padang Sidempuan Sumatera Utara, pukul 09.00 wib.

Adapun pengambilan sampel Tes Urine ke 276 personel ini dilakukan secara mendadak usai pelaksanaan Apel pagi yang didampingi Wakapolres Kompol Syahril, Kasat Narkoba AKP Sammailun, SH, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, dan Kasi Propam Iptu Niagara Siregar.

Pengambilan sampel tes urine ini dibenarkan Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini, SH.MH yang disampaikan Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, SE.MM.

Lanjutnya, kepada wartawan; ke 276 personel yang diambil tes urine dari personel Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Sabhara, dan Sat Lantas Polres Padang Sidempuan. Dari Tes Urine kepada personel Polres Padang Sidempuan ini tidak ada ditemukan yang menggunakan narkoba, atau nihil.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat E Nasution



www.fokusliputan.com