Sok Kali Kau, “Minta Kunci Warung, Mau Minum Aku”

fokusliputan.com_Sibolga

Terjadi di Sibolga, gara gara ucapan Sok Kali Kau. Kasus bermula, Sabtu 22/08/2020 sekitar pukul 17.30 wib Sawakuddin Tambunan usia 32 tahun, profesi jaga malam_Jalan Balam Kelurahan Aek Manis Sibolga datang melapor ke Polsek Sibolga Selatan.

Ketika korban bekerja sebagai jaga malam datang seorang laki laki mengatakan "Minta kunci warung mau minum aku" dan saksi menjawab "Nggak ada sama aku dibawa kerumah" dan mendengar itu pelaku menjawab "Sok kali kau" seraya mengambil pisau dari pinggangnya dan menusukkan kearah dada saksi dan ditangkis kemudian pelaku menikamkan pisau kearah kepala sehingga mengenai kepala saksi dan saat itu saksi menolak tubuh pelaku, sehingga korban berlari meninggalkan tempat.

Kasus ini telah ditindaklanjuti Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu. Pelaku dapat diamankan bernama : DGS usia 40 tahun, Jalan KH Ahmad Dahlan nomor 185 Kelurhan Aek Manis Sibolga.

Motif : Pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap diri Sawaluddin Tambunan pada hari Sabtu 22/08/2020 pukul 02.00 wib ditangkahan Jalan Mojopahit Sibolga dan dilakukan dengan seorang diri. Penganiayaan dilakukan dengan cara menikamkan benda tajam berupa pisau kearah dada dan kepala namun yang kena pada bahagian kepala dan pisau tersebut sebelum digunakan sebagai alat melakukan pidana diselipkan dipinggang pelaku. 

Sebab pelaku melakukan penganiayaan karena korban tidak mau memberikan kunci warung pada tangkahan, ujar Iptu R Sormin SAg mewakili Polresta Sibolga Sumatera Utara kepada fokusliputan.com.

fokusliputan.com/BetaSImatupang