RPD Polres Sibolga, “ Pergunakan Anggaran Tahun 2021, Sebaik Mungkin”

fokusliputan.com_Sibolga

AKBP Triyadi SH SIK menyampaikan dalam sambutannya; Terima kasih kepada TYME karena atas berkah-Nya, kita diberikan kekuatan dan kesehatan untuk hadir pada acara ini. 

Penyerahan DIPA  dan Penandatanganan Fakta Integritas merupakan kegiatan awal dalam pelaksanaan anggaran pada tahun 2021 yang mana baru dapat kita lakukan sekarang.

Bahwa dalam hal penarikan anggaran agar para Kabag, Kasatfung dan Kapolsek dalam membuat perwabku di persiapkan dengan lebih baik agar  dari hasil pemeriksaan tim Irwasum dan Itwasda tidak ditemukan temuan berulang dari tahun lalu. Pergunakan anggaran pada tahun 2021 dengan sebaik mungkin sehingga menghasilkan capaian output yang baik

Senin 11 Januari 2021 pukul 09.00 wib bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Kapolres Sibolga Sumatera Utara AKBP Triyadi memimpin kegiatan Penyerahan Dipa RKA-K/L TA. 2021 dan Penandatanganan Fakta Integritas serta Penyusunan Rencana Penarikan Dana (RPD) Polres Sibolga.

Penyerahan DIPA dihadiri oleh : Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, para kabag, para Kasat, KaPolsek, dan para Kaumin Kasium sejajaran polres Sibolga, Kabagren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan. Doa oleh Ksb Humas Iptu R.Sormin SAg.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang









www.fokusliputan.com