Pengendara Motor MD Ditempat, “Tertimpa, Di Jln Lintas Sumatera”

fokusliputan.com_ AKP. Edwin Widya Dirotsaha Putra Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, saat dihubungi fokusliputan.com; membenarkan tentang kejadian tersebut, menurutnya, satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia (MD). Anggota personel telah berada di TKP.

Hujan deras yang melanda kota Kalianda , menyebabkan sebuah pohon tumbang , akibatnya, 1 pengendara motor tewas tertimpa pohon besar di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan SMPN 2 Kalianda, Rabu (06/01/2021).

Menurut saksi mata, kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Muhamad Dian Rizani (37) warga Veteran, Kalianda tersebut, melintas dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni. 

Namun nahas, ditengah perjalanan yang saat itu sedang hujan deras sekitar pukul 19.45 WIB, tiba-tiba sebuah pohon besar tumbang dan tepat menimpa korban dan juga motor yang dikendarai korban. Saat itu hujan deras, korban mungkin mau pulang kerumahnya, dipinggir jalan itu ada pohon besar roboh dan langsung nimpah dia, kata warga; Turut berduka, dan Keluarga yang ditinggalkan bersabar.

fokusliputan.com/Nazaruddin