Keluarga Besar Polres Sibolga Sumatera Utara, "Laksanakan Binrohtal"

fokusliputan.com_Sibolga

Hari ini Kamis 28 Januari 2021, mulai pukul : 08.00 wib hingga selesai , telah dilaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental. Rekan ber-Agama Islam dilaksanakan ditempat Masjid Nurul Ikhlas Aspol Sibolga dan rekan ber-Agama Kristen dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga Sumatera Utara.

Personel yang hadir dalam pelaksanaan Binrohtal Agama Islam dihadiri oleh: Kabag Sumda Polres Sibolga, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara. Para Kasubag yg beragama Islam; Kasi Propam, Kasei Ku, PA yang beragama Islam, dan BA-ASN yang beragama Islam.

Sedangkan Agama Kristen dihadiri Oleh : Waka Polres Sibolga, Kabag Ren Res Sibolga, Kabag Ops Res Sibolga, Kasat Binmas, Para PA yang beragama Kristen, dan Para BA yang beragama Kristen

Tujuan kegiatan ini, dengan maksud untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta dan membentuk personel dengan kepribadian yang dilandasi dengan dasar Iman dan Agama yang kuat.

Pelaksanaan Binrohtal Agama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Sibolga Polres Sibolga dengan membaca Yasin oleh Kabag Sumda Kompol Chobli SH, Tahtim Tahlil oleh Kasubag Humas  Iptu R Sormin SAg dan Doa oleh Bripka Ismail. Selanjutnya; pelaksanaan Binrohtal agama Kristen dilaksanakan di Aula Wira Pratama dipimpin oleh : Kasat Binmas AKP Daniel, dengan Tema: Manusia Baru  Kolose Ayat 3 s/d 10 kemudian dilanjutkan dengan Doa Syafaat.

FOKUS LIPUTAN BINROHTAL 

Posted By: Beta Simatupang



www.fokusliputan.com