Kasat Binmas AKP Daniel, :Kunjungan Humanis Ke HKBP Sibolga Baru”

fokusliputan.com_Pdt Zainal Abidin Simanjuntak selaku Pdt HKBP Jalan Sibolga Baru, akan mendukung pemerintah menyampaikan himbauan kepada pengguna pesta. (22/01/2021)

Untuk mematuhi prokes (protokol kesehatan) seperti wajib memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkerumun, guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

Dalam hal ini, Kasat Binmas AKP Daniel Makawangkel, didampingi Iptu R Sormin,SAg, KBO Binmas Iptu Ifky Nasution, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Kerambil Aiptu A Siagian bersama kasi Tramtib kelurahan Pancuran Kerambil Dicky, menyambangi Gereja HKBP Sibolga Baru, kunjungan humanis bersama Pdt Zainal Abidin Simanjuntak.

AKP Daniel menyampaikan; himbauan tentang untuk mematuhi protokol kesehatan pada setiap yang melaksanakan Resepsi pesta di Aula HKBP Sibolga Baru ; 

"Setiap pemilik pesta harus membuat surat permohonan dan Surat Pernyataan di kantor kelurahan yang ditanda tangani oleh 3 pilar. Selanjutnya, diantarkan kekantor Sat Intel Polres Sibolga, Kapolsek, Danramil dan ke kecamatan selaku Satgas covid-19. Yang punya hajatan/ Pesta harus mematuhi protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, tissu, Hand Sanitizer, alat pengukur suhu tubuh. Menjaga jarak org per org minimal 1 meter. Wajib Memakai Masker dan tidak berkerumun. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran wàbah covid-19. Apabila yang punya pesta dari luar daerah kota sibolga, harus mematuhi prokes sesuai perwal no.39 tahun 2020 dan semua ketentuan pengurusan surat harus dipatuhi dan dilaksanakan. Selama acara Resepsi pesta akan dipantau oleh pihak kelurahan dan apabila tidak sesuai dengan surat yang diajukan pemohon, maka bersedia menerima sangsi perwal No.39 tahun 2020. Informasi diterima fokusliputan.com dari Sat Binmas Polres Kota Sibolga Sumatera Utara"

fokusliputan.com/BetaSImatupang