KAMPAK; “Bersama Memantau Kinerja Pejabat, “UPTD Puskesmas”

fokusliputan.com_Aliansi Mahasiswa yang tergabung Kesatuan Aksi Mahasiswa Pemuda Anti Korupsi (KAMPAK Tabagsel) meneriaki kata Durlam saat menyampaikan Unjuk rasa (Unras) terkait dana BOK Covid 19 di UPTD Puskesmas Sadabuan, Kota Padang Sidempuan, Kamis (28/01/2021).

Dalam orasinya mahasiswa KAMPAK Tabagsel meminta supaya Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mau menerima Aspirasi mereka terkait dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Sadabuan dan penyalahgunaan jabatan. "Durlam, Durlam, Durlam, Sudah tidak bersinar lagi" sambil meneriaki Walikota Padang Sidempuan mau menghampiri dan menerima aspirasi mereka."

Adapun pernyataan Sikap KAMPAK Tabagsel kepada Kejari Padang Sidempuan; Meminta Supaya Kejari menindak lanjuti kasus tindak Pidana Korupsi yang dilakukan oknum Kapus Sadabuan. Kita juga meminta Kajari Tapsel agar profesinal dalam menegakkan Supremasi hukum yang berlaku dan secepatnya diproses. Meminta dengan tegas kepada Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution selaku No.1 di Kota Padang Sidempuan agar mengevaluasi kinerja Kapus Sadabuan dan bila perlu segera mencopotnya.

Selanjutnya, KAMPAK Tabagsel menghimbau dan mengajak seluruh lapisan dan elemen masyarakat bersama - sama memantau kinerja pejabat Kota Padang Sidempuan agar bersih tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Mahasiswa yang tergabung KAMPAK Tabagsel ini membubarkan diri karena KAMPAK Tabagsel tidak mau Aspirasi mereka diterima dengan perwakilan Walikota Padang Sidempuan Sumatera Utara.

fokusliputan.com/Rahmat E Nasution