Ibadah Malam Tahun Baru 2021 Di Sibolga, “Aman & Kondusif”

fokusliputan.com_Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK langsung turun ke lapangan untuk mengecek keamanan dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan' di saat melaksanakan ibadah malam tahun baru 2021 pada masa pandemi.

Kamis 31/12/2020. Turut bersama Kapolres Sibolga,Waka Polres Kompol R.Sihombing,SH Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Jono Sirait SH, Kabag Sumda Kompol Chobli SH,MPd,Kabag Ren Kompol K Nababan,SH Kasat Reskrim AKP D.Harahap,SH Kasat Lantas AKP Suprihanto,P.SH,Kasat Intel AKP Agus Adhitama SE, Kasat Sabhara Iptu Suparjo SH, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitsn,SE Ksb Humas Iptu R Sormin,SAg, Personil TNI, dan Personil Satpol PP dan Persatuan Batak Bersatu. 

Lokasi gereja tampak menyediakan tempat pencucian tangan di dekat pintu masuk, disamping itu juga tampak para jemaat mematuhi prokes dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk gereja, dan mengatur jarak saat melaksanakan ibadah.

Kapolres Sibolga mengatakan bahwa situasi aman dan kondusif. "Hari ini kami TNI, Polri, dan Satpol PP kota Sibolga dibantu remaja gereja dan Persatuan Batak Bersatu melaksanakan pemantauan dalam pelaksanaan ibadah menjelang Tahun Baru 2021, sepanjang pantauan kami hari ini situasi aman kondusif dan juga belum ada kami temukan yang melanggar prokes. Saya harap situasi ini dapat dipertahankan dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

FOKUS LIPUTAN FOTO

Posted By : Beta SImatupang






www.fokusliputan