Humas Iptu Maria Marpaung Jadi AKP, “Korps Raport Kenaikan Pangkat”

fokusliputan.com_Report Kenaikan Pangkat di Polres Padang Sidempuan Sumatera Utara, salah satunya Kasubbag Humas. 

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini pimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Januari 2021 bertempat di Lapangan Apel Polres Padang Sidempuan, Senin (04/01/2021.

Pantauan fokusliputan.com, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini menjadi Inspektur Upacara Korps Raport kenaikan pangkat,  Komandan Upacara Iptu Suhairi Dalimunthe. Pembawa acara; Briptu Mardiani Putri Harahap dan Pembacaan Doa ; oleh Bripka Amun K Siregar.

Dalam hal ini, AKBP Juliani Prihartini dalam amanatnya menyampaikan; Selamat kepada anggota yang diangkat pangkatnya setingkat lebih tinggi. Seiring bertambahnya pangkat, tanggungjawab juga bertambah sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas. Selaku anggota Polri tugas ini adalah amanat yang harus di emban jadi dengan kenaikan pangkat sebagai anggota Polri yang jelasnya juga bertambah tanggung jawab yang harus diemban.

Personel Korps raport kenaikan pangkat sebanyak 28 orang,  Iptu Ke AKP sebanyak 02 personel yang diantaranya Kasubbag Humas Polres Padang Sidempuan sebelumnya pangkat Iptu menjadi AKP Maria Marpaung SE,  Ipda Ke Iptu sebanyak 01 personel, Aipda Ke Aiptu sebanyak 06 personel, Bripka Ke Aipda sebanyak 03 personel, Brigadir (Brigpol) Ke Bripka sebanyak 11 personel, Briptu Ke Brigadir sebanyak 03 personel. Adapun perwakilan Korps raport sebagai berikut  : AKP Maria Marpaung SE, Iptu S Rangkuti, Aiptu T Simbolon, Aipda Taufik Harahap, Bripka Zulkarnaen Matondang, Brigadir Irlangga Irawan. Turut dihadiri Wakapolres Padang Sidempuan Kompol Syahril M, Pju Polres Padang Sidempuan, Personel Polres Padang Sidempuan.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat E Nasution






www.fokusliputan.com