Ciptakan Harkamtibmas & Siskamtibmas, “Bakti Sosial Di Mesjid Al-Ikhlas Samora”

fokusliputan.com_Kegiatan ini juga diwarnai dengan pemberian langsung bantuan secara simbolis kepada masyarakat ; berupa beras 10 Kg, Mie Instan 1 Karton dan uang Rp 125.0000 ribu kepada masyarakat kurang mampu dan layak menerima.

Kegiatan bakti sosial ini berlangsung aman dan kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Hadir dalam acara tersebut; Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini, Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Sekda Letnan Dalimunthe, Kadis Infokom Islahuddin Nasution, Kabag OPS Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Ketua BKM Mesjid Al Ikhlas Samora Martua Raja Harahap dan warga masyarakat Kelurahan Wek I.

Polres Padang Sidempuan dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) berbagi dengan masyarakat Kota Padang Sidempuan (Ummat Islam ) dalam menciptakan Harkamtibmas di Pandemi covid-19, bertempat di Mesjid Al-Ikhlas Samora Jalan Sudirman Kelurahan Wek I Padang Sidempuan Utara, Kota Padang Sidempuan, Rabu (20/01/2021).

Informasi yang dihimpun fokusliputan.com dilokasi; bantuan bakti sosial (misi kemanusiaan) _ Polres Padang Sidempuan yang diterima masyarakat Kelurahan Wek I berupa beras, mie Instan, minyak goreng dan uang senilai Rp 125.000 ribu / Orang.

Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Juliani Prihartini menyampaikan; supaya masyarakat Kota Padang Sidempuan khususnya di Kelurahan Wek I Samora ini ikut membantu dan mendukung tugas - tugas Polri. Kami meminta supaya masyarakat Kota Padang Sidempuan khususnya di Kelurahan Wek I ini berperan aktif membantu dan mendukung kinerja Polri diantaranya; menolak peredaran narkoba, dan peran ibu-bapak sekalian, sangat penting untuk menjaga anaknya, supaya tidak terjerumus akan bahaya narkoba serta menyampaikan supaya masyarakat berperan aktif menjaga Siskamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Dalihan Natolu ini.

FOKUS LIPUTAN FOTO

Posted By : Rahmat Efendi Nasution






www.fokusliputan.com