Areal Pekat Jadi Destinasi Wisata Paten, “Ide Yang Mantap Dari Kapolres”

fokusliputan.com_Sibolga

Suatu ide gagasan yang bagus dan mendapat dukungan positif oleh pemilik lahan dan masyarakat setempat. Ternyata, ide gagasan itu; areal pekat jadi destinasi wisata paten, berawal dari arahan serta perhatian Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK.

Guna memberantas tempat pekat (penyakit masyarakat) dan tempat dugaan kuat pemakai narkoba-memutus habis peredaran narkoba di wilayah kota Sibolga Sumatera Utara.

Informasi yang diterima fokusliputan.com dari warga; sangat mendukung, kegiatannya positif dan semoga bisa menciptakan lapangan kerja, menjadi icon destinasi wisata di daerah ini , serta jadi tempat rekreasi bagi keluarga khususnya pengunjung. Yang pasti kita juga butuh keamanan seperti Pos pengamanan juga. Namun, disaat pandemi ini, kita juga harus mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini cepatlah berlalu, beber warga.

Hari ini, 21 Januari 2021. Kapolres Kota Sibolga Sumatera Utara AKBP Triyadi meresmikan Wisata Paten Kolam Renang Marangin Sibolga Julu. Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan covid 19. Kegiatan ini dihadiri Keluarga Besar Polresta Sibolga dan Masyarakat.

Bagi pengunjung yang penasaran dan ingin mengetahui letak lokasi tersebut, kita langsung menuju jalan Gereja (HKBP Sibolga Julu), terus lurus ke atas, ketemu plang jalan  IL Nomensen , selanjutnya ada petunjuk plank Aek Hopong Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara, dan beberapa meter kemudian akan ketemu dengan lokasi yang dimaksud.

Selengkapnya, kita sampaikan informasi secara audio visual; wawancara langsung dengan pemilik lokasi Wisata Paten Kolam Renang Marangin Sibolga Julu dan Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga Sumatera Utara.

Selanjutnya klik vidio: 

FOKUS LIPUTAN FOTO & AUDIO VISUAL

Posted By : Beta Simatupang





FOTO LOKASI WISATA SEBELUM DIBENAHI:

            
www.fokusliputan.com