Untuk Pengemudi & Penumpang, “Kalau Lelah, Silahkan Beristrahat Di Posyan”

fokusliputan.com_Sibolga

Aktifitas arus lalu lintas di kota Sibolga Sumatera Utara terpantau aman dan terkendali. Namun, dihimbau kepada pengendara dan pengemudi harus tetap utamakan keselamatan dan penumpang yang lelah disarankan agar beristrahat sejenak di pos pelayanan.

Disampaikan; personil Gabungan TNI-Polri, SatPol PP, Dinkes Kota Sibolga dan Dishub kota Sibolga melaksanakan pengamanan & meningkatkan pos pelayanan Terminal, pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. 

Klik Vidio: 

Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga Sumatera Utara turut melaksanakan pengaturan lalu lintas. Hari Selasa 29 Des 2020. Pos Pelayanan berlokasi; Pos Yan I Pelabuhan Sibolga, Pos Yan  II Terminal AKDP, Pos Yan Pusat Pasar Jalan Patuan Anggi, dan pos pengamanan ditempat Keramain seputaran super market pusat perbelanjaan.

Tujuan public addres; agar mematuhi protokol kesehatan, yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Untuk penumpang yang tiba dan hendak berangkat disilahkan untuk beristrahat di Posyan Terminal, apabila ada kejadian menonjol, silahkan dilaporkan ke Posyan Terminal.

Dan tak lupa menyampaikan dan mengingatkan; agar masyarakat menjadi sadar, akan arti pentingnya mengikuti protokoler kesehatan, sehingga segala kegiatan masyarakat dapat tetap bebas beraktifitas.

Arus mudik, aman lancar terkendali, baik melalui jalan darat dan jalan laut. Situasi dalam keadaan aman dan baik, ujar Iptu R Sormin,SAg didampingi personil Sat Lantas Polresta Sibolga kepada fokusliputan.com dilokasi Posyan.

fokusliputan.com/BetaSImatupang