Memastikan Situasi, "Jelang Pleno Suara Di Kantor PPK Sibolga"

fokusliputan.com_Sibolga

Agar ketua PPK selalu berkoordinasi dengan perwira pengendali (Padal)  yang ditempatkan di masing-masing kecamatan. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melakukan koordinasi dengan ketua PPK kecamatan.

Mulai dari pengamanan kotak suara ,penghitungan suara tingkat kecamatan dan pengawalan kotak suara sampai ke KPU Sibolga agar dapat berjalan dengan baik,aman dan kondusif.

Kapolres Sibolga bersama tim personel melaksanakan patroli ke wilayah kantor PPK tempat pemungutan suara di 4 (empat) Kecamatan. Sabtu 12 Desember 2020 sejal pukul 11.00.wib hingga selesai.

Beberapa wilayah kecamatan dan kantor PPK yang dikunjungi; kantor Kecamatan Sibolga Utara dikantor Lurah Sibolga Ilir. Kecamatan Sibolga Kota_dikantor Lurah Pancuran Gerobak. Kecamatan Sibolga Sambas dan kantor Kecamatan Sibolga Selatan sebagai pelaksanaan rekapitulasi Pilkada Walikota/Wakil Walikota Sibolga tahun 2020.

Usai melaksanakan pengecekan, dilanjutkan patroli ke kantor PPK lainnya,- untuk memastikan situasi jelang pleno suara di kantor PPK Kecamatan dapat berjalan dengan aman dan baik, khususnya dalam Pilkada Walikota/Wakil Walikota Sibolga tahun 2020.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com