Di Sibolga, Tadi Pagi Ditemukan Mayat, "Di KTP Nya Alamat Jambi”

fokusliputan.com_Sibolga

Untuk saat ini, mayat tersebut masih di RSU. “Ya, benar, jenazah saat ini sudah berada di RS Fl Tobing Sibolga dan pada mayat tidak ada mengalami luka kekerasan fisik. Saat ini kasus ditemukan mayat tadi, masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Sibolga Sambas, ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga Sumatera Utara kepada fokusliputan.com saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan penjaga Tangkahan Beringin Syafar Nainggolan, profesi Nelayan perikanan, Jalan Kh ahmad Dahlan Kelurahan Pancuran Bambu; bahwa identitas yang meninggal dunia (MD) tersebut bernama Budi Santoso Karman Uwak (Laki, 55 tahun, wiraswasta, sesuai alamat KTP nya: Jalan Pagai Komplek Arsenal blok D 25 RT Kecamatan Jelutung Kota/kabupaten_Kota Jambi, Jambi / alamat tinggal saat ini di Tangkahan Beringin kelurahan pancuran Bambu Kota Sibolga_diduga meninggal karena sakit dan tidak memiliki tempat tinggal_rumah di kota Sibolga.

Kemudian keterangan dari sahabat korban atas nama Asri Galingging dan telah diberi kuasa oleh pihak keluarga yang berada di Jambi, korban tersebut sudah memiliki penyakit sesak nafas ± 2 minggu dan bekerja di Tangkahan Beringin sejak ±3 bulan ini, dan yang bersangkutan tidak memiliki keluarga di Kota Sibolga.

Senin, 21 Desember 2020 sekitar pukul 06.50 wib personil Polsek Sambas mendapat informasi dari masyarakat yang berada di Tangkahan Beringin Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas ; tentang adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang tenggelam di bawah steker. Kemudian Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan dan tim personil Bhabinkamtibmas menuju TKP, kemudian menemukan seorang laki-laki yang tenggelam dan sudah tidak bernyawa berada dibawah steker dalam keadaan telungkup.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Beta SImatupang


www.fokusliputan.com