Cek Situasi Nataru, “Irjen Pol Purwadi Arianto Kunjungi PT ASDP Ferry”

fokusliputan.com_Setelah usai mengecek pelabuhan penyemberangan Dermaga 7 Eksekutif Terminal Anjungan Agung Bakauheni, Kapolda balik arah meninjau  ke Posko-posko yang ada di Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto Msi mengunjungi PT ASDP Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Lampung , guna mengecek situasi Nataru (Natal Tahun 2020 & Tahun Baru 2021) di pelabuhan penyemberangan Dermaga 7 Eksekutif Terminal Anjungan Agung Bakauheni,Lampung. (24/12/2020) sekitar pukul 11.10 wib sampai selesai.

Dalam kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Puwardi Arianto MSi di Pelabuhan penyeberangan Bakauheni di dampingi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaki Alkasar Nasution dan GM Capt.Solikin PT.ASDP Ferry (Persero) cabang Bakauheni,Lampung serta jajarannya. 

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Puwardadi Arianto MSi; menyampaikan maklumat Polri tetap mengikuti himbauan maklumat Polri dalam mengahadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 - 2021. Hibauan Maklumat Kapolri menghibau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak (3 M); untuk melindungi kita semua dan pada diri kita masing -masing dan untuk anggota personil Polda lampung sudah di tempatkan di tempat- tempat strategis dan anggota yang di kerahkan ada 800 ratus personil  anggota polisi dan di tambah anggota gabungan TNI dan Sketholder Intansi terkait.

fokusliputan.com/Nazaruddin