Polres P Sidempuan Kembali Salurkan Bantuan Beras 10 Kg, "Komentar Masyarakat"

fokusliputan.com_Polres Padang Sidempuan, kembali menyalurkan bantuan beras 10 Kg, kali ini giliran masyarakat Link I Kelurahan Wek V Kecamatan Padang Sidempuan Selatan Sumatera Utara yang mendapatkannya.
 

Pantauan fokusliputan Kamis siang (12/11/2020), masyarakat Link I Kelurahan Wek V ini sangat gembira dan merasa senang mendapatkan bantuan beras dari dari Polres Padang Sidempuan ini.

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH kepada fokusliputan mengatakan, Bantuan beras ini merupakan bentuk peduli Polri kepada masyarakat di Pandemi Covid - 19.


"Bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Pandemi Covid -19 ini, semoga bantuan ini bermanfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara ini," ungkap AKP Sulhan Arifin Siregar"

Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar tetap menghimbau supaya masyarakat khususnya di Link I Wek V selalu memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah karena kalau bukan kita siapa lagi yang berbuat untuk memutus rantai penyebaran Covid -19, jelas Kasat Binmas ini.

Salah satu penerima bantuan beras di Link I Kelurahan Wek V Kecamatan Padang Sidempuan Selatan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini karena peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat di Link I Kelurahan Wek V ini, Sebut Desy Apriani Siregar (35 ).

"Terima kasih Ibu Kapolres AKBP Juliani Prihartini atas bantuan beras yang disalurkan, karena beras 10 Kg yang kami terima ini sangat bermanfaat buat kami di Pandemi Covid-19 ini, jelas ibu dua anak ini kepada fokusliputan di depan rumahnya.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat E Nst 





www.fokusliputan.com