Misi Sat Binmas & Sat Intelkam, “Jum'at Barokah, Masyarakat Senang”

fokusliputan.com_Untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan Sumatera Utara, sangat mengapresiasi misi kegiatan sosial dari Sat Binmas dan Sat Intelkam. Masyarakat pun mengaku senang atas pemberian bantuan beras.

Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat masa pandemi ini, khususnya masyarakat kurang mampu, Kota Padang Sidempuan, Jum'at Barokah, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini bagikan beras 10 Kg. Kegiatan Jum'at Barokah ini Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini diwakili Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH dan Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, SH bersama personil Sat Binmas.

Dalam hal ini, penyaluran bantuan beras, berlangsung tadi sekitar pukul 10.00 Wib Jum'at ( 20/11/2020 ) bertempat di areal jalan Batang Pane Kelurahan Wek V Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara.

Kepada fokusliputan.com_ Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH menyampaikan penyaluran bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Polres Padang Sidempuan untuk meringankan sedikit beban hidup di masa Pandemi. Selaku Ummat beragama di Jum'at Barokah ini kita dari Polres Padang Sidempuan menyalurkan bantuan beras 10 Kg kepada masyarakat Jalan Batang Pane Lingkungan I Kelurahan Wek V Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan sebagai bentuk kepedulian Polres Padang Sidempuan untuk meringankan sedikit beban hidup di masa Pandemi Covid - 19 dan bantuan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat di Lingkungan I Kelurahan Wek V ini.

Lanjut AKP Sulhan Arifin Siregar; selalu menghimbau supaya masyarakat selalu menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes)  yang dianjurkan Pemerintah, selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak (physical distancing) dan jangan berkumpul - kumpul (social distancing ) untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Fitri Batubara_masyarakat setempat, mengapresiasi kepedulian Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini untuk menyalurkan bantuan beras 10 Kg ini. Terima kasih Bu Kapolres atas bantuan yang diberikan dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya khususnya di Lingkungan I Kelurahan Wek V ini.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS MISI KEMANUSIAAN 

Sat Binmas & Sat Intelkam Polres Padang Sidempuan Sumut. 

"Jum'at Barokah". Posted By : Rahmat E Nasution











www.fokusliputan.com