Rencana Pembangunan Desa, Hasil Setiap Dusun, “Terkait Pilkada”

fokusliputan.com_ Yang menjadi usulan di setiap dusun akan di tuangkan seluruhnya di acara ini, dan apa yang menjadi prioritas pembangunan di tahun depan juga akan di tuangkan pada acara ini. Guna membahas serta menentukan dan menyepakati rencana kerja pembangunan desa (MUSREMBANGDes).Senin, 05/10/2020.
 

MUSREMBANDes melibatkan pemangku yang ada di desa. Acara terlaksana di aula desa setempat. Hadir dalam acara ini, Iwan Aroni selaku Sekcam Kalianda , Edy Hamzah Kades Desa Pematang, serta dihadiri aparatur desa setempat , Babinsa dan babinkamtibmas.


Edy Hamzah mengatakan; apa yang menjadi rencana pembangunan desa adalah hasil setiap dusun. Berharap pada MUSREMBANGDes yang sedang digelar ini, dapat berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. 


Dalam waktu bersamaan, Iwan aroni  sekcam kalianda mewakili camat kalianda menuturkan; hasil MUSREMBANGDes menetapkan dan keputusan RKPDes tahun 2021 yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat desa. Harapan kita semoga dengan kita MUSREMBANGDes ini dapat berdampak positif bagi kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terkait pilkada, kami berpesan untuk kita semua, untuk selalu menciptakan kedamaian dan tidak terpecah belah , mari kita tetap bersatu.

fokusliputan.com/Husin