Resepsi Pernikahan Unik, "Kedua Mempelai Pakai Seragam IPK"

fokusliputan.com_Melangsungkan pernikahan dengan menggunakan baju pengantin organisasi_merupakan salah satu yang unik dan jarang dipakai orang saat acara resepsi pernikahan. Karena pernikahan merupakan hal sakral untuk semua orang. 


Momen pernikahan dengan menggunakan seragam Organisasi IPK inilah yang digunakan kedua pasangan pengantin Ilham Siregar dengan pengatin wanitanya yang bernama Eka Sri Aztuti yang berlangsung di Desa Pargarutan Batu Dusun Pesanggarahan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Jum'at (07/08/2020). 

Kedua mempelai pengantin ini menggunakan seragam OKP IPK saat melangsungkan acara Akad Nikah dan resepsi Pernikahan yang berlangsung di rumah mempelai wanita Desa Pargarutan Batu Dusun Pesanggarahan Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan Sumatera Utara. 

Kedua mempelai mengatakan; “kalau kedua mempelai menggunakan baju pengantin dihari pernikahannya atas kecintaan kedua mempelai terhadap organisasi IPK, kata mempelai kepada fokusliputan.com. 

"Betul kita memakai seragam IPK sebagai baju pengantin di acara pernikahan kita atas kecintaan kita kepada Ikatan Pemuda Karya (IPK), selain itu Organisasi IPK sendiri yang telah mempertemukan kita " sebut Ilham Siregar yang didampingi Istri Eka Sri Aztuti. 


Selaku kader Organisasi IPK kita berdua membuat inisiatif supaya memakai seragam IPK di hari pernikahan kita, selain kecintaan kita kepada IPK kita juga membuat inisiatif ini sebagai surprise ( kejutan ) kepada ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan Abang anda Arif Lubis, S.Sos, jelas kedua mempelai Ilham Siregar bersama istri Eka Sri Aztuti. 

Selaku Ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan Arif Lubis S.Sos yang didampingi Istri, mengaku ;; sangat terharu melihat kedua mempelai yang diketahui merupakan Kader DPD IPK Kota Padang Sidempuan membuat inisiatif dengan menggunakan seragam IPK saat melangsungkan pernikahan dan juga acara resepsi pernikahan ini. 

"Kita sangat terharu dan bangga melihat kedua mempelai melangsungkan pernikahan ini dengan menggunakan seragam IPK, karena sebelumnya saya selaku ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan tidak tahu dan tidak dikabarkan dengan momen yang sangat membanggakan khususnya untuk diri saya sendiri selaku ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan," ungkap Arif Lubis. 

Momen seperti ini memang unik dan saya sangat bangga sekali akan inisiatif kedua mempelai selaku kader IPK Kota Padang Sidempuan, jelas Ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan Arif Lubis, S.Sos sambil memberikan salam jempol kepada kedua mempelai dan mengatakan semoga pernikahan Adinda Ilham Siregar bersama Eka Sri Aztuti di Ridhoi Allah SWT dan menjadi keluarga yang SAMAWA ( Sakinah, Mawardah, Warohma ), jelas Ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan Arif Lubis, S.Sos. 

Acara pernikahan kader IPK Ilham Siregar bersama Eka Sri Aztuti ini turut dihadiri, Ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan Arif Lubis, S.Sos bersama Istri, Wakil Ketua DPD IPK Muktar Lintang bersama Istri, Sekjen , Ketua Satgas Inti MHD Suadi, Ketua Penggerak Massa Ali Akbar alias Ucok dan seluruh Kader DPD IPK Kota Padang Sidempuan bersama Putri Karya, Ketua DPW Sumut I Radja Garuda Nusantara (RGN) Kota Padang Sidempuan Budi Lubis yang didampingi Sekretaris DPW Sumut I RGN Juanda.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By : Rahmat E Nasution.








www.fokusliputan.com