Program Sosial Serikat Pers Republik Indonesia, “Sambut HUT RI Ke 75”

fokusliputan.com_ Terima kasih kepada rekan Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) yang telah memberikan Tali Asih  (santunan) kepada warga. 
Dalam Rangka menyambut HUT RI ke75 Tahun, Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) melakukan Bakti Sosial (Misi Kemanusian), menyantuni 15 anak yatim piatu warga desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. 

Kegiatan misi tersebut terlaksana di kantor desa Gunung Terang_yang dibuka langsung oleh Kepala desa Gunung Terang_Habib Mukhlis dan didampingi Ketua SPRI Zainal Aripin, Sekretaris Andi Ahmad Nurdin, Bid Humas Yusrizal Efendi beserta Rekan SPRI (Jum’at_14/08/2020).



Kades Gunung Terang_Habib Mukhlis mengapreasiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) atas program sosial kemanusian menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu desa Gunung Terang, yang sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan. 

Habib Mukhlis selaku Pembina Serikat Pers Republik Indonesia mengharapkan semoga pihak desa dan Rekan SPRI dapat saling bersenergi. Semoga dengan adanya Bakti sosial penyantunan ini, bisa lebih bersenergi lagi kedepannya-antara aparatur dan masyarakat desa Gunung Terang dengan pihak SPRI dan Semoga pula dengan santunan yang diterima anak, bisa bermanfaat dan mampu mengurangi beban kebutuhan mereka.  

Ketua SPRI Zainal Arifin juga mengucap terima kasih atas sambutan serta kedatangan anak anakku didesa Gunung Terang telah menyempatkan waktunya untuk hadir kekantor desa. 

Alhamdulillah Puji Syukur Atas Segala Nikmat Yang Allah SWT Berikan Kepada Kita Semua; Terima kasih atas kedatangan saudara saudari ku terutama anak anakku atas kehadirannya, ini merupakan kebahagian kita semua bisa, saling berbagi. 

Lanjutnya, rencananya kami semula akan mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan massal, namun tidak adanya izin dari pihak terkait, baik dari pihak Rumah Sakit Bob Bazaar, dan petugas gugus tugas covid-19, dengan larangan berkerumun atau tidak diperbolehkan mengumpulkan massa, maka kegiatan sosial kami alihkan ke santunan anak yatim. 

Yang Insya Allah, kegiatan ini akan tetap kami lakukan kedepannya, dan tidak menutup kemungkinan bila covid-19 ini berakhir,- kedepannya akan kami lakukan kegiatan sosial, seperti sunatan massal yang kini tertunda. Tak lupa, kita juga berpesan, serta berharapan kepada anak anakku , untuk terus semangat , terus maju menggapai cita-cita dan selalu berjuang demi mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun ini.
fokusliputan.com/Nidi/
Koordinator Wilayah Lampung Selatan