Polresta Sibolga Sumatera Utara; "Patroli Stasioner Dan Pesan Kamtibmas"

fokusliputan.com_ Kegiatan ini selesai hingga pukul 22.00 wib, berjalan dengan aman dan kondusif. Minggu tanggal 02 Agustus 2020 pukul 20.00 Wib telah dilaksanakan  Patroli Stasioner dan Penyampaian pesan pesan Kamtibmas dalam rangka Operasi Aman Nusa II Tahun 2020. 


Kegiatan patroli tersebut, rutin dilaksanakan.  Tujuan kegiatan ini guna mencegah penyebaran covid 19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Hukum Polres Sibolga. Petugas Personil Polres Sibolga sebanyak 5 orang, dibantu rekan kita dari personel TNI dan rekan BPBD, ujar Perwira Pengendali Iptu R Sormin,SAg. 


Ya.., tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat kota Sibolga sebagian besar adalah Cafe, Rumah Makan dan tempat - tempat keramaian; areal patroli diwilayah hukum Polres Sibolga Sumatera Utara; dan patroli seperti di Jalan Alu Alu, jalan R Suprapto, jalan SM raja (patroli himbauan kamtibmas di Warung Tuak Boru Hutabarat). Agar warga Kota Sibolga mengetahui langkah langkah mencegah penyebaran covid 19. Selalu menerapkan Pola hidup bersih dan sehat,  selalu jaga jarak fisik pada saat ditempat tempat keramaian seperti Karaoke, Cafe, rumah makan dan Warung kopi, disiplin memakai masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan diair yang mengalir dengan menggunakan sabun, sebelum dan sesudah beraktivitas, imbauan kepada pemilik cafe dan rumah makan menyediakan tempat mencuci tangan dipintu masuk dan keluar.

fokusliputan.com/BetaSImatupang