Polres Sibolga Adalah Polres Yang Hebat, "Purna Bakti Kepada 3 Personil"

fokusliputan.com_Sibolga 

Senin tanggal 10 Agustus 2020 sekitar pukul 08.30 Wib, bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga telah dilaksanakan Acara Pengantar Purna Bakti kepada AKBP PURN Sutrisno SH, AKP PURN Antoni Amri Ginting, dan Iptu PURN Mega Putra di Polres Sibolga Sumatera Utara. 


Turut hadir; Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing,SH, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Irianto,SH, Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP Misrianto S.Sos Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono SH, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dahrun Harahap SH, Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Khairul Akbar Lubis SH, Kasat Pol Air Polres Sibolga Akp Marudut Sihombing SH, Kasat Sabhara Polres Sibolga Iptu Suparjo SH, Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Daniel, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu, Kapolsek Sambas Iptu Royamber Panjaitan SE, Ksb Humas Iptu R Sormin,SAg dan Perwira_seluruh Personil Polres Sibolga. 

Diawali dengan pembukaan oleh protokol, penampaian Pesan kesan dari personil Purna bakti yang di wakili oleh AKBP Purn Sutrisno, dilanjutkan kata sambutan dari Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK, seterusnya penyerahan cenderamata oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi beserta PJU. Dilanjutkan lagi, dengan kegiatan para PJU foto bersama, pembacaan Doa oleh Iptu R.Sormin,S.Ag serta acara makan bersama. Berikutnya, melaksanakan pelepasan  personil Polres Sibolga yang telah Purna bakti beserta Ibu,  menuju barisan personil  ke gerbang pintu keluar Polres Sibolga.  


{{ Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam sambutannya; Berterimakasih kepada Personil Yang melaksanakan Purna bakti dan  sangat berterimakasih, karena selama bertugas saya menjadi Kapolres Sibolga sangat terbantu, terutama kepada pak Waka yang sudah menguasai Kamtibmas wilkum Polres Sibolga. Berharap kepada deluruh personil agar mencontoh dan menjadi kan motivasi bahwa beliau yang telah Purna Bakti adalah salah satu pencapaian kesuksesan dalam tugas menjadi Polri. 

“Jangan pernah melupakan kepada Allah SWT dalam melaksanakan Tugas dan selalu percaya kepada-Nya_karena segala-Nya atas Ridho Allah yang Maha Kuasa terjadi". Berterimakasih kepada Ibu Waka dan ibu Bhayangkari lainnya atas kinerja mengikuti kegiatan dan tugas suami sampai hari ini tetap setia dalam mendampingi. Dan, tetap bangga pada Polres Sibolga karna Polres Sibolga adalah Polres yang hebat.  }}

Adapun Pesan kesan Dari Personil Purna bakti menyampaikan; berterimakasih kepada Kapolres Sibolga AKBP Triyadi serta seluruh rekan-rekan kerja personil Polres Sibolga telah berpartisipasi dalam Institusi Polri terutama Polres Sibolga selama dinas 35 tahun 8 bulan. Berterimakasih kepada Polres Sibolga yang telah melaksanakan acara pengantaran personil Purna Bakti kepada kami bertiga yang sebelumnya sudah terhitung 2 kali Polres Sibolga melaksanakan acara ini. Tetap bangga pada rekan rekan yang mash dalam pelaksanaan tugas terutama di Polres Sibolga banggalah pada Polres Sibolga dan semangat dalam melaksanakan tugas. 

Selanjutnya  seluruh Personil Polres Sibolga membentuk barisan dari pintu aula menuju pintu gerbang keluar Polres Sibolga untuk melaksanakan pengantaran personil menuju pintu gerbang keluar Polres Sibolga. Pelepasan Personil Polres Sibolga yang telah Purna Bakti dan Pengulosan kepada Personil yang telah Purna Bakti. Acara pengantar Purna Bakti kepada personil polres Sibolga berakhir pada pukul.10.00 Wib, berjalan dengan aman dan tertib.***

FOKUS LIPUTAN KHUSUS : 

Purna Bakti dan Pengulosan 
Kepada Personil Yang Telah Purna Bakti.
Posted By : Beta Simatupang. 






 


www.fokusliputan.com