Penyaluran BLT Dari Dana Desa, “Pergunakan Sebaik Mungkin”

fokusliputan.com_ Informasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa_tetap kita informasikan. Jadi, tidak ada pemotongan. Murni untuk masyarakat penerima. Selengkapnya diinformasikan ;;

 
Keluarga penerima manfaat (KPM), Bantuan langsung tunai tahap ke 2 yang bersumber dari dana Desa Gandri  mulai disalurkan .Bantuan langsung tunai (BLT), yang disalurkan oleh pemerintah Desa Gandri kecamatan Penengahan’ kepada 95 (KPM), berlangsung aman dan kondusif_di aula kantor Desa Gandri kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan . Selasa,(11/08/2020). 


Penyaluran (BLT), DD (Dana Desa) tahap ke 2 tersebut dihadiri oleh pendamping Desa, Babinkatibmas, Babinsa, BPD, dan seluruh aparatur Desa.  

Kepala Desa Gandri Turisman,SPd menjelankan tadi ;bahwa bantuan langsung tunai (BLT) yang disalurkan saat ini, sudah memasuki tahap keduanya. Selain itu, keluarga penerima manfaat menerima bantuan langsung tunai berjumlah yang sama dengan tahap satu, atau bernilai sebesar Rp. 600.000 tanpa ada kata pemotongan.


Kalau harapan kami, kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai tadi; Ya', agar bisa menggunakan uang bantuannya untuk dipergunakan sebaik mungkin, utamakan untuk kebutuhan sehari-hari. 

fokusliputan.com/Nazaruddin