Untuk Para Orangtua, “Calon Penerimaan Anggota Polri, Jangan Tergiur Janji Yang Bisa Meluluskan Anak Anda”

fokusliputan.com_Sibolga

Diinformasikan; Penandatangan fakta integritas dan pengambilan sumpah bagi seluruh panitia dan peserta seleksi penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri TA 2020 secara serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin,MSi secara virtual dan diikuti oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK. 


Dengan didampingi Kabag Sumda Kompol Irianto SH, panitia beserta anggota dan peserta calon Akpol sebanyak 2 orang  dan Tamtama nihil untuk TA 2020, Orangtua/wali peserta pendaftar diruang PDDO Polres Sibolga Sumatera Utara (Kamis 2 Juli 2020 pukul 11.00 wib). 

Polres Kota Sibolga_Tanda Tangan Fakta Pengambilan Sumpah Bagi Panitia Peserta Seleksi Penerimaan Taruna Akpol Dan Tamtama Tahun 2020 Secara Virtual. 

Kapolda Sumatera Utara menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan cara New Normal. Kegiatan ini bertujuan agar Polri dapat melaksanakan seleksi dengan baik, dengan berprinsip dan bertanggungjawab, Polri mencari SDM yang baik dan berkualitas, untuk pelaksanaan seleksi yang lebih baik, untuk para orangtua calon penerimaan anggota Polri jangan tergiur dengan janji janji yang bisa meluluskan anak anda

Dan saya minta tolong, apabila bapak/ibu menemukan anggota Polri sejajaran Polda Sumatera Utara yang memberikan janji kelulusan dengan iming iming dan pembayaran menggunakan uang, mohon laporkan kepada saya, dan kita akan proses yang bersangkutan secara hukum. Gunakan kemampuan sendiri, bukan karena oranglain, bukan karena pemberian sesuatu kau menjadi anggota Polri. Mintalah kepada yang pantas kau minta, Mintalah kepada Tuhan Yang Maha Esa, bukan kepada Kapolda Sumatera Utara. 
Informasi diterima fokusliputan.com dari Ksb Humas Polresta Sibolga Sumatera Utara Iptu R.Sormin, SAg.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By : Beta SImatupang





www.fokusliputan.com