Tingkatkan Taraf Kesejahteraan Seluruh Nelayan, "Silaturrahmi Ke Kantor HNSI Lamsel”

fokusliputan.com_ Kita juga membicarakan tentang pembentukan kerukunan nelayan, untuk kedepannya agar program-program pro nelayan yang akan bisa meningkatkan taraf kesejahteraan bagi para seluruh nelayan. 


Koordinator Kerukunan Nelayan Desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, mengadakan kunjungan atau silaturrahmi kekantor Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Lampung Selatan. Jum'at (17/07/2020). Dalam kunjungan tersebut Ketua Koordinator Pelaksana Efrizal disambut baik oleh Ketua HNSI Lampung Selatan Shobri. 

Shobri mengatakan ; atas nama HNSI Lampung Selatan, sangat berterima kasih telah dapat kunjungan serta silaturrahmi dari Koordinator Kerukunan Nelayan Merak Belantung, dengan banyak hal yang kita bicarakan antara lain membahas tentang pembenahan nelayan Lampung Selatan kedepan-nya. 

Kita juga membicarakan  tentang pembentukan kerukunan nelayan Desa Merak Belantung untuk kedepannya agar program-program pro nelayan yang akan bisa meningkatkan taraf kesejahteraan bagi para seluruh nelayan. 

"Semoga dengan adanya kedatangan Koordinator dari Desa Merak Belantung ini membawa angin segar buat Nelayan khususnya Merak Belantung, serta Lampung Selatan umumnya, kita akan komit buat memajukan nelayan." 

Kita juga apresiasi buat Kepala Desa (kades) Merak Belantung yang telah membantu pembentukan tim Kerukunan Nelayan di desanya, terus jangan lupa sampaikan salam saya buat Kades Merak Belantung, Pak Joni Arizon.

fokusliputan.com/Nazaruddin