Terimakasih Buat Pemerintah Desa Hatta, “Paket Sembako Sangat Membantu ”

fokusliputan.com_ warga yang menerima paket sembako ini mengaku sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan paket sembako ini. 


Karena dimasa adanya pandemi covid 19, kami merasa sangat sulit untuk menyambung perekonomian kelurga kami, jadi kami sangat berterimakasih atas bantuan-nya dari pemerintah daerah /pemerintahan desa.   


Upaya mengurangi beban perekonomian masyarakat Desa Hatta Kecamatan Bakauheni, pemerintahan Desa menyalurkan bantuan tambahan berupa paket sembako. Bantuan paket sembako  dari pemerintah daerah  melalui pemerintah Desa Hatta yang disalurkan dengan hari yang berbeda. 


Pertama berjumlah 100 KPM, dan ada tambahan berjumlah 50 KPM, berlangsung di aula kantor Desa setempat, yang disaksikan oleh Kepala Desa Hatta Temenggung Lekok, BPD, rekan Babinkatibmas, seluruh aparatur Desa Hatta. Selasa (21/07/2020) 

Kepala Desa Hatta 'Temenggung Lekok menyampaikan; kepada warga yang penerima paket sembako_bahwa  jumlah bantuan paket berjumlah 100 paket dan ada tambahan 50 paket dan akan segera dibagikan. Mudah mudahan warga yang menerima bantuan paket sembako terbantu dalam kesulitan ekonomi akibat terdampaknya covid 19 ini.

fokusliputan.com/Nazaruddin