Tanggapan Kasat Lantas AKP Akbar, "Ops Patuh Toba 2020 Polres Sibolga & Giat Bansos"

fokusliputan.com_Sibolga 

Dihalaman apel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Sibolga Sumatera Utara, telah dilaksanakan kegiatan bantuan sosial (giat bansos) dalam rangka Operasi (Ops) Patuh Toba 2020. 


Tujuan pelaksanaan kegiatan ini; untuk meringankan ekonomi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi covid-19 ini. Serta menjelang tatanan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah kota Sibolga (Kamis, 30 Juli 2020) sekitar pukul 10.00 wib. 

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Khairul Akbar Lubis SH, Ksb Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin SAg, Kanit Patroli Sat Lantas  Polres Sibolga Ipda Suyatno, Kasi Propam Polres Sibolga Aipda Sutan J Siregar, dan team personil dalam Ops Patuh Toba 2020.


Bahwa bantuan sosial ini “Sembako” berupa beras_diserahkan kepada para pengemudi, pengemudi becak bermotor (betor), kernet, juru parkir dan masyarakat kota Sibolga yang membutuhkannya. Dalam pembagian sembako tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air yang mengalir, menggunakan masker-menjaga jarak dan tidak bersentuhan secara langsung. Sembako yang diberikan berupa beras sebanyak 170 karung @10 kg perkarung. 

Masyarakat menyambut baik dan berterimakasih atas kegiatan misi kemanusiaan (misi sosial) ini dan mengapresiasi kinerja Polresta Sibolga. Sekitar pukul 10.30 wib, kegiatan pembagian Sembako Polres Sibolga telah selesai, situasi aman dan kondusif. 

Usai pelaksanaan kegiatan sembako, fokusliputan.com langsung melakukan konfimasi dengan Kasat Lantas Polresta Sibolga AKP Khairul Akbar Lubis SH. Seperti apa konfirmasi kita, Informasi selengkapnya, kita sampaikan dalam fokusliputan audio visual.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 
Posted By: Beta Simatupang






www.fokusliputan.com