Polres Sibolga; “Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala & Bela Diri Berkala Tahun 2020"

fokusliputan.com_Sibolga

Seluruh personil Polres Sibolga dan juga jajaran Polsek Polres Sibolga melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala dan Bela Diri Berkala Periode 2020 Polres Sibolga Sumatera Utara.


Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/659/VII/Kep/2020/Ro SDM tanggal 22 Juli 2020 yang isinya bahwa pembinaan jasmani adalah hak setiap pegawai pada Polri untuk memiliki postur tubuh yang ideal,kondisi yang bugar dan Samapta serta memiliki keterampilan fisik yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal guna menunjang kinerja organisasi (Kamis dan Jum'at, 23 dan 24 Juli 2020, dimulai pukul : 08.30 wib hingga selesai, bertempat di lapangan Simare - mare kota Sibolga Sumatera Utara. 

Personel yang melaksanakan ; Kabag Sumda, Ksb Wat Pers Bag Sumda, Paurmin Bag Sumda dan personel Pers Bag Sumda. Dan, Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno, S.H didampingi Pers Bag Sumda dan Pers Personel Polres Sibolga juga mengikuti kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala dan Bela Diri Berkala Periode 2020.


Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala dan Bela Diri Berkala Periode 2020 seperti kegiatan ; (a). Lari selama 12 menit, (b). Push Up selama 1 menit,  (c). Sit Up selama 1 menit, (d). Lari angka 8. (e). Pull Up (f). Teknik teknik bela diri Polri. 

Sebelum pelaksanaan tes Kesamaptaan Jasmani Berkala dan Bela Diri Berkala terhadap personil dilakukan pengecekan tensi tubuh personil oleh Dokkes Polres Sibolga, ujar Iptu R Sormin,SAg yang juga turut dalam pelaksanaan tersebut. 

Lanjutnya, bahwa kegiatan berlangsung selama 2 hari pelaksanaan kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala dan Bela Diri Berkala periode tahun 2020 dalam keadaan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS 
Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala 
Dan Bela Diri Berkala Periode 2020.
Posted By : Beta SImatupang









www.fokusliputan.com