Polres Sibolga Sumatera Utara Terima Kunjungan Gakkumdu

fokusliputan.com_Sibolga

Usai Rakor Gakkumdu kota Sibolga hari Kamis 2 Juli 2020 datang dengan tiba tiba ke Polres Sibolga membuat kejutan. Datang menyambangi Polres Sibolga dalam rangka penyampaian dan pemberian ucapan HUT Bhayangkara ke 74 dengan memberikan Kue sebagai tanda ucapan. 


Ucapan Hari Bhayangkara Ke 74 diterima oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol R Sihombing, Kabag Ren Polres Sibolga Kompol K Nababan, Kasubag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin,SAg. 

Kedatangan wadah Gakkumdu (dari Bawaslu Darwis S Sibarani dan rombongan serta dari pihak Kejari Sibolga Arpan Pandiangan dan rombongan); mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 dan Semoga Polri khususnya Polres Sibolga tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat dan tetap dicintai oleh masyarakat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.  Dan, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sibolga menyampaikan ;

“Terimakasih banyak atas kedatangan Gakkumdu Kota Sibolga ke Polres Sibolga dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74; “Semoga dengan ucapan dan kue HUT Bhayangkara ke 74 ini POLRI semakin dicintai oleh segenap unsur masyarakat".

fokusliputan.com/BetaSimatupang